Kamis 07 Apr 2022 09:38 WIB

Orang Dalam Ungkap Kekhawatiran Terbesar Will Smith Terkait Buntut Insiden di Oscar

Will Smith telah mengundurkan diri dari Academy setelah insiden di Oscar 2022.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Wajah aktor Will Smith tampak basah oleh air mata saat menyampaikan pidato kemenangannya sebagai Aktor Terbaik dalam gelaran Oscar di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, Ahad (27/3/2022). Smith meraih penghargaan itu atas perannya dalam film King Richard.
Foto:

Smith mengejutkan Rock, penonton teater, dan penonton di rumah ketika dia naik ke panggung setelah Rock bercanda, "Jada, saya menyayangimu. GI Jane 2, tidak sabar untuk melihatnya." Pinkett Smith, yang telah berbicara secara terbuka tentang kondisi rambut rontoknya, alopecia, dicukur mirip dengan Demi Moore di film itu.

Setelah menampar Rock, Smith kembali ke tempat duduknya dan dua kali berteriak pada Rock untuk tidak menyebut nama istrinya. Kurang dari satu jam kemudian, Smith naik lagi ke panggung untuk menerima Oscar-nya.

Dengan berlinang air mata, Smith meminta maaf kepada Academy. Akan tetapi, dia sama sekali tidak menyebut nama Rock.

Smith mendapat dukungan karena membela istrinya, namun dikecam secara luas karena menanggapi komedi dengan kekerasan. Dia juga dicerca karena merusak kemenangan Oscar yang telah lama dicarinya serta mengganggu perayaan pemenang lainnya. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement