Rabu 06 Apr 2022 23:46 WIB

Rihanna dan Peter Jackson 'Lord of the Rings' Masuk Daftar Miliarder Forbes

Selain Rihanna dan Peter Jackson, Kanye West dan Jay Z juga masuk daftar Forbes.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Rihanna masuk dalam daftar miliarder internasional 2022 versi Forbes.
Foto:

Sementara Jackson memperoleh status miliarder pada November 2021 setelah menjual sebagian toko efek film digital Weta miliknya ke Unity Software seharga 1,6 miliar dolar AS atau sekitar Rp 22,9 triliun dalam bentuk uang tunai dan saham. Perusahaan menggunakan motion capture oleh Andy Serkis untuk menciptakan visualisasi dari karakter jahat Gollum.

Forbes mencatat, waralaba film Jackson yang terkenal di dunia seperti Lord of The Rings dan The Hobbit telah meraup 6 miliar dolar AS di seluruh dunia. Di peringkat 1513, ada rapper Kanye West dengan kekayaan sebanyak dua miliar dolar AS berkat merek fashion-nya yang menguntungkan dan kontrak multi-tahun untuk merancang merek Yeezy Adidas.

Musisi Jay-Z juga masuk dalam daftar miliarder dunia Forbes di peringkat 2076 dengan kekayaan senilai 1,4 miliar dolar AS. Seperti dilansir Belfast Telegraph, Rabu (6/4/2022), pendiri Tesla dan SpaceX Elon Musk menempati posisi teratas dalam daftar dengan harta 219 miliar dolar AS diikuti oleh pendiri Amazon Jeff Bezos dengan 171 miliar dolar AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement