Sabtu 09 Apr 2022 12:06 WIB

Usianya Belum Genap 2 Bulan, Ameena Anak Atta-Aurel Sudah Daftar SD

Usianya Belum Genap 2 Bulan, Ameena Anak Atta-Aurel Sudah Daftar SD

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Potret Ameena photoshoot newborn
Potret Ameena photoshoot newborn

VIVA – Aurel Hermansyah rupanya sangat memperhatikan tentang pendidikan yang nantinya akan diikuti oleh putrinya Ameena Hanna Nur Atta. Hal itu bisa dilihat dari Aurel yang rupanya sudah mendaftarkan Ameena ke Sekolah Dasar (SD) padahal usianya belum genap dua bulan. 

Prihal anak Atta daftar SD tersebut bermula saat Aurel menjawab pertanyaan mengenai bagaimana nantinya saat memilih sekolah Ameena dan Atta Halilintar yang mengkonfirmasi apakah benar bahwa dirinya telah mendaftarkan Ameena ke SD. 

“Aku udah daftarin Ameena sekolah, di salah satu sekolah” terang Aurel kepada sang suami Atta Halilintar dan penontonnya di kanal YouTube AH Podcast yang dikutip VIVA pada Rabu, 6 April 2022. 

Aurel mengaku memiliki alasan mengapa telah mendaftarkan Ameena putrinya ke sekolah dasar sejak dini. Hal tersebut diketahui karena sekolah yang nantinya akan menjadi tempat belajar bagi Ameena tersebut memiliki daftar tunggu atau waiting list sehingga dirinya memutuskan untuk mendaftarkan Ameena mulai dari sekarang.

“Sekolah yang aku daftarin ini memang satu dia itu waiting listnya banyak banget dan ini tuh sekolah yang tesnya tuh yang bener-bener kaya ujian gitu loh untuk masuknya,” jelas Aurel. 

Bahkan saat nanti usianya sudah genap 2 tahun, Aurel merencanakan untuk memasukkan Ameena untuk mengikuti playgroup agar putrinya bisa melihat teman-teman dan belajar sejak dini. 

“Sekolahnya itu playgroup, jadi dia di sekolah kaya diperkenalin oh ini ada temen sekolahnya dia punya teacher, kan kalau di rumah cuma diajarin sama kita doang,” jelasnya lagi kepada sang suami Atta Halilintar. 

Saat masih di dalam kandungan pun Ameena diketahui memang sudah diikuti sekolah hamil. Hal itu dilakukan Aurel karena ia mendapatkan banyak saran dari teman-temannya yang sudah memiliki anak untuk melakukan sekolah hamil tersebut. Sekolah hamil diyakini dapat membuat anak nantinya menjadi lebih anteng dan tidak rewel. 

Ameena juga nantinya akan diikutkan beberapa les untuk mengisi kegiatannya sehari-hari. Misalnya seperti les menyanyi, les dance (tari) dan berkuda. Sementara untuk berenang, Aurel memutuskan untuk mengajarinya sendiri. 

“Nanti les nyanyi, dance terus abis itu piano (tentang musik) dan kuda,” sebut Aurel.

Kemudian untuk berenang sendiri, ia tidak berencana untuk mengikuti Ameena dengan les karena ingin mengajajarinya sendiri.

“Kalo berenang sama mamah aja gausah les,” kata Aurel.

“Pokoknya yang berhubungan sama sports dan musik dia harus diikutin,” jelasnya lagi.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement