Ahad 23 Jul 2023 13:11 WIB

Cara Aurelie Hermansyah Persiapkan Sekolah Pertama Ameena

Persiapan yang matang saat bersekolah akan berpengaruh pada kebiasaan yang baik.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Natalia Endah Hapsari
Aurel Hermansyah mempersiapkan dengan matang saat Ameena akan memasuki sekolah.
Foto: Dok. Klamby
Aurel Hermansyah mempersiapkan dengan matang saat Ameena akan memasuki sekolah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Figur publik Aurelie Hermansyah mengatakan sejak menjadi seorang ibu, dia selalu menghargai setiap momen pertama anaknya, termasuk saat Ameena akan bersekolah.

Mempersiapkan anak untuk menjalankan sebuah proses yang baru diperlukan dukungan yang terbaik juga dari orang tua, karenanya putri sulung dari musisi Anang Hermansyah dan diva pop Krisdayanti ini, lebih suka diskusi bersama suaminya Atta Halilintar untuk memilih mana yang baik untuk Ameena.

Baca Juga

"Contoh kecil aja ketika Ameena pertama kali kita ikuti kelas anak-anak, kita cari tempat yang bisa membuat Ameena nyaman, mulai dari lokasi, persiapan sebelum memulai kelasnya seperti tas, sepatu, tempat makan, tempat minum, aku cari yang lucu-lucu biar Ameena semakin semangat lagi," ujar perempuan kelahiran 10 Juli 1998 ini dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Ahad (23/7/2023).

Menurut penyanyi dan aktris berdarah Jawa Timur ini, dengan mempersiapkan kebutuhan anak secara maksimal sejak pertama kali dia memulai sesuatu yang baru, akan membangun kebiasaan baik ke depannya, sehingga anak jadi terus semangat dan rajin melakukannya, apalagi di momen pertama kali dia mengenal sekolah.

"Umur Ameena yang masih kecil juga membuat aku harus bisa melihat dan memahami keinginannya secara tenang dan terencana, sehingga aku bisa mengoptimalkan segala kebutuhannya dengan benar dan terbaik bersama papanya," ujar perempuan yang memiliki nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement