Kamis 31 Mar 2022 16:00 WIB

Academy: Sudah Diminta Pergi, Will Smith tak Mau Tinggalkan Lokasi

Academy menyebut Will Smith telah diminta untuk meninggalkan acara Oscar.

Rep: Rr Laeny Sulistyawati/ Red: Reiny Dwinanda
Wajah aktor Will Smith tampak basah oleh air mata saat menyampaikan pidato kemenangannya sebagai Aktor Terbaik dalam gelaran Oscar di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, Ahad (27/3/2022). Smith meraih penghargaan itu atas perannya dalam film King Richard. Sebelumnya, ia menyerang presenter Chris Rock yang membuat candaan tentang istrinya, Jada Pinkett Smith.
Foto:

Sementara itu, semua mata tertuju pada Rock yang telah mendarat di Boston, Amerika Serikat pada Rabu (30/2/202) untuk melakukan pekerjaan pertamanya setelah ditampar Smith. Banyak yang bertanya-tanya apakah Rock akan mengajukan laporan polisi tentang insiden itu.

Tetapi sebuah sumber secara eksklusif mengatakan kepada Page Six bahwa Rock bahkan tidak berpikir untuk menuntut Smith dan fokus pada turnya. Sementara itu, pihak Smith belum memberikan balasan komentar dari Page Six.

 

Rock ditampar Smith saat melemparkan lelucon sebelum membacakan pemenang Film Fitur Dokumenter Terbaik yang jatuh ke tangan Questlove's Summer of Soul. Dalam video yang kini sudah menyebar luas di media sosial, Rock membuat lelucon tentang kepala plontos Pinkett Smitt dan mengaitkannya dengan Demi Moore dalam film G.I Jane.

Awalnya Smith tampak tertawa mendengar candaan Rock. Namun, secara mengejutkan ia berjalan ke panggung dan menampar pipi Rock.

"Wow, Will Smith baru saja menamparku," kata Rock secara spontan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement