Kamis 31 Mar 2022 08:31 WIB

Film Spy Kids akan Dibuat Ulang dengan Versi Kekinian

Film petualangan Spy Kids belum memiliki tanggal tayang perdana

Red: Nur Aini
Logo Netflix. Film
Foto: AP Photo/Dan Goodman
Logo Netflix. Film "Spy Kids" tahun 2000-an akan dibuat ulang untuk penonton masa kini oleh Netflix, dilansir Variety pada Kamis (31/3/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD -- Film "Spy Kids" tahun 2000-an akan dibuat ulang untuk penonton masa kini oleh Netflix, dilansir Variety pada Kamis (31/3/2022).

Waralaba aksi-petualangan tentang keluarga agen super rahasia ini, belum memiliki judul dan tanggal tayang perdana. Namun, Robert Rodriguez yang menciptakan "Spy Kids" asli akan kembali untuk reboot mendatang dan bertindak sebagai penulis sekaligus sutradara. Detail cerita belum terungkap, tetapi generasi berikutnya dari "Spy Kids" akan berkisar pada aktivitas keluarga multikultural.

Baca Juga

Film asli "Spy Kids" berpusat pada Carmen dan Juni Cortez (Alexa PenaVega dan Daryl Sabara), dua anak kecil yang tidak menyadari bahwa orang tua mereka (Antonio Banderas dan Carla Gugino) bekerja untuk Organisasi Super Spies. Akhirnya, anak-anak Cortez bergabung dengan bisnis spionase keluarga. Para pemain untuk reboot mendatang belum diumumkan.

Film pertama populer di kalangan penonton muda dan tua, meraup 147 juta dolar AS di box office global pada 2001. Film ini melahirkan tiga sekuel bioskop yakni "The Island of Lost Dreams" (2002), "Game Over" (2003), dan "All the Time in the World" (2011).

 

Secara kolektif, waralaba telah menghasilkan lebih dari 550 juta dolar AS di seluruh dunia.Selain "Spy Kids", Rodriguez telah menyutradarai "Alita: Battle Angel", "The Faculty", "The Adventures of Sharkboy and Lavagirl" dan "Planet Terror". Film "Spy Kids" berikutnya akan menandai film keluarga kedua Rodriguez bersama Netflix setelah "We Can Be Heroes" tahun 2020.

David Ellison, Dana Goldberg, dan Don Granger akan menjadi produser untuk Skydance, yang akan mengawasi pengembangan dan produksi. Elizabeth Avellan dan Racer Max juga akan menjadi produser. Co-founder Spyglass Gary Barber dan Peter Oillataguerre akan menjadi produser eksekutif.

Skydance, produser "Top Gun" dan beberapa film "Mission: Impossible", sebelumnya telah bekerja dengan Netflix dalam "The Old Guard", "6 Underground" dan "The Adam Project" yang dibintangi Ryan Reynolds. Selanjutnya, perusahaan berkolaborasi dalam film thriller spionase "Heart of Stone" dengan Gal Gadot.

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement