Selasa 29 Mar 2022 18:29 WIB

Sandi: Horor Genre Film Favorit Masyarakat Indonesia

Istri Sandi termasuk pecinta film horor.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno. Menurut Sandi, genre horor merupakan favorit masyarakat Indonesia.
Foto:

Indonesia memang memiliki sejarah panjang dengan konten bernuansa horor, tak terkecuali dalam bentuk film. Dengan semakin bertumbuhnya sutradara dan rumah produksi yang berkelas, film horor di Indonesia juga ikut naik kelas.

Tidak hanya penyajian yang semakin bagus dari segi gambar, para talenta yang berakting di film horor Indonesia pun kini semakin menunjukkan bakat mumpuni. Sebut saja yang paling fenomenal pada 2018 Pengabdi Setan besutan Joko Anwar yang tidak menabur prestasi di kancah nasional, tapi juga internasional.  

Selain itu, ada juga Sebelum Iblis Menjemput karya Timo Tjahjanto. Lalu, ada Perempuan Tanah Jahanam yang bahkan direkomendasikan oleh aktor Hollywood, Kumail Nanjiani.

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement