Senin 28 Mar 2022 22:48 WIB

5 Fakta Will Smith, Disorot Usai Tampar Chris Rock di Oscar 2022

5 Fakta Will Smith, Disorot Usai Tampar Chris Rock di Oscar 2022

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Will Smith.
Will Smith.

VIVA – Ada momen mengejutkan ketika pagelaran Oscar 2022 di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu, 28 Maret 2022 waktu setempat. Will Smith yang menghadiri acara itu menghampiri Chris Rock dan menamparnya cukup keras namun tidak terjadi keributan. Hal ini karena Smith merasa keberatan dengan candaan dari Rock yang meledek rambut botak sang istri, Jada Pinkett Smith yang sedang mengidap penyakit Alopecia.

Sebelumnya Rock memulai bercanda dengan para penonton, sebelum memulai materi bercanda yang mengarah ke Jada Pinkett Smith dengan mengatakan tentang rambut istri dari Will Smith yang dicukur habis.

 

Will Smith yang duduk disebelah istrinya langsung beranjak ke atas panggung kemudian menamparnya dengan keras sebelum kembali ke tempat duduknya, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rock mengatakan "Will Smith baru saja menamparku"

Sementara itu Will Smith mengatakan "Jauhkan nama istriku dari mulutmu yang kotor" Rock pun menjawab "Itu hanya sebuah lelucon bung". Namun Will Smith tetap saja tidak menerima atas lelucon yang disampaikan oleh Chris Rock.

Berikut beberapa fakta Will Smith seperti dikutip dari Everythinggp sebagai berikut:

1.  Will Smith satu-satunya aktor yang meraih US$100

 

Bahkan bintang terbesar terkadang membuat kesalahan, tetapi Will Smith telah melakukan pekerjaan yang fantastis dalam memilih peran terbaik untuk dirinya sendiri selain menolak peran sebagai Neo di The Matrix dan memilih bermain film untuk Wild Wild West.

Selama periode dari Men In Black II 2002 hingga Hancock 2008, Will Smith merilis delapan film berturut-turut dengan pendapatan kotor US$100 juta, memberinya gelar pemecah rekor. Tidak ada aktor lain yang merilis lebih banyak film berturut-turut dengan kesuksesan box office moneter ini! Dan seolah-olah satu rekor tidak cukup, Will juga membintangi film berperingkat R terlaris Sony Pictures hingga saat ini, Bad Boys For Life.

2. Will Smith menjadi jutawan sebelum usia 18 tahun

 

Sebelum menjadi aktor, Will Smith memiliki cita-cita untuk menjadi seorang rapper, Will Smith lahir di Philadelphia, Pennsylvania, "semua orang adalah seorang rapper." Lingkungan dan pengaruh kampung halamannya tidak diragukan lagi menginspirasi keputusannya untuk terjun ke dunia musik. Dan meskipun dia masih muda, mimpinya besar dan kesuksesan yang akan diikutinya akan semakin besar.

Will Smith bertemu teman baiknya , Jeff Townes, yang juga dikenal sebagai DJ Jazzy Jeff, pada usia muda 16 tahun, dan dengan cepat menjadi jelas bahwa keduanya akan melakukan hal-hal hebat bersama.

Mereka mulai mengerjakan musik baru, menerobos dengan single debut besar "Girls Ain't Nothing But Trouble." Ini meletakkan dasar untuk album Rock The House pada tahun 1987, yang benar-benar meluncurkan karirnya. Album ini mencapai nomor 83 di Billboard Top 200, dan sebelum ulang tahunnya yang kedelapan belas, Will adalah seorang jutawan.

3. Will Smith telah menjadi tinggi dewasa sejak sejak usianya 13 tahun

 

Satu hal yang ingin diketahui banyak penggemar tentang idola bintang film mereka adalah tinggi badan mereka. Lagi pula, jika anda hanya pernah melihat seseorang di layar lebar, itu adalah hal yang sulit untuk diukur atau dibayangkan. Sejauh menyangkut Will Smith, itu pertanyaan yang mudah.

Will Smith sekarang berusia 51 tahun, dan jawaban atas tinggi badannya yang sering dicari tidak berubah sejak dia berusia 13 tahun! Dia berdiri setinggi hampir 2 meter.

4. Will Smith dapat memecahkan Rubik's Cube dalam 55 detik

 

Dalam film The Pursuit of Happyness, karakter Will terjerat dengan Rubik's Cube. Penampilan ini tidak hanya membawa perangkat yang membingungkan kembali ke budaya pop, tetapi juga membuat penggemar bertanya-tanya apakah aktor tersebut benar-benar mampu memecahkan kubus secepat yang terlihat di film.

Selalu profesional, Will tidak ingin ada tipuan lainnya untuk adegan ini, jelas Tyson Mao, juara pemecahan Rubik's Cube dunia yang ditutup matanya dan pencipta World Cube Association. Mao mengajari Smith teknik dasar-dasar dan Will Smith mampu memecahkan hanya dalan 55 detik.

5. Barack Obama telah memberi tip kepada Will Smith

 

Pencapaian tertinggi Will di industri film telah memberinya kesempatan untuk memainkan peran beberapa orang yang benar-benar luar biasa seperti Muhammad Ali hingga Dr. Bennet Omalu di Concussion, ini merupakan beberapa peran yang luar biasa

Hebatnya, menurut Will, Barack Obama telah memberikan tip kepada Will Smith untuk memerankan dalam film Hipotetis. “Saya berbicara dengan Barack tentang hal itu,” kata Smith pada sebuah episode Carpool Karaoke pada tahun 2017. “Dia mengatakan kepada saya bahwa dia merasa yakin bahwa saya memiliki kemampuan untuk peran itu.” itu merupakan suatu kehormatan yang tinggi.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement