Jumat 18 Mar 2022 17:16 WIB

Cha Eun-Woo Astro Didiagnosis Positif Covid-19

Didiagnosis positif Covid-19, Cha Eun-woo mengalami gejala flu ringan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Cha Eun-woo sedang menjalani isolasi mandiri setelah terkonfirmasi positif Covid-19.
Foto: soompi
Cha Eun-woo sedang menjalani isolasi mandiri setelah terkonfirmasi positif Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Aktor dan penyanyi Cha Eun-woo dari grup K-pop Astro dinyatakan positif Covid-19. Agensi Astro, Fantagio, merilis pernyataan resmi terkait kondisi Eun-woo.

"Hari ini (18 Maret), artis agensi kami Cha Eun-woo dinyatakan positif melalui tes antigen cepat, dia menjalani tes setelah mulai merasa tidak enak badan," kata pernyataan resmi Fantagio, dilansir Soompi, Jumat (18/3/2022).

Baca Juga

Agensi menyatakan, Eun-woo tidak memiliki gejala selain flu ringan. Karena itu, bintang serial True Beauty itu akan fokus pada perawatan dan pemulihan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah untuk Covid-19.

Fantagio menyatakan, Eun-woo akan membatalkan sementara sejumlah agenda yang telah terjadwal. Agensi menyatakan akan memberi tahu jika artis My ID Is Gangnam Beauty itu setelah pulih sepenuhnya.

"Kami akan memberi tahu Anda tentang kembalinya artis tersebut ke kegiatan yang dijadwalkan di masa mendatang setelah memeriksa kapan ia dibebaskan dari karantina," kata agensi.

Fantagio meminta pengertian penggemar atas kondisi Cha Eun-woo. Agensi juga menyatakan akan melakukan yang terbaik untuk mendukung agar Eun-woo dapat pulih lebih cepat sambil mengikuti pedoman otoritas kesehatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement