Senin 07 Feb 2022 01:10 WIB

Kesehatannya Memburuk, JinJin 'Astro' Putuskan Istirahat Sementara

JinJin' Astro' diketahui sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
JinJin' Astro' diketahui sedang menjalani perawatan di rumah sakit.
Foto: www.soompi.com
JinJin' Astro' diketahui sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota Astro, JinJin, memutuskan untuk istirahat sementara dari kegiatannya karena masalah kesehatan. Fantagio Entertainment mengumumkan bahwa penyanyi-penari itu akan menunda kegiatan yang dijadwalkan untuk beristirahat dan menjalani perawatan.

“Pada malam 5 Februari, karena perubahan mendadak pada kondisi JinJin, dia pergi ke rumah sakit untuk diperiksa,” kata Fantagio dilansir Soompi, Ahad (6/2/2022).

Baca Juga

Agensi menjelaskan meskipun JinJin sudah beristirahat setelah dari rumah sakit, tetapi kondisinya tidak menjadi lebih baik. Karena itu, pemilik nama Park Jin-woo ini kembali ke rumah sakit untuk pemeriksaan terperinci pada 6 Februari dini hari. Dokter menyarankan JinJin banyak istirahat dan menerima perawatan medis.

Dengan itu, Fantagio sekaligus mengumumkan bahwa ED LIVE Artist Class yang dijadwalkan berlangsung Ahad (6/2) pukul 12.00 waktu Korea dan acara penandatanganan penggemar JinJin&Rocky Astro untuk mini album pertama mereka Restore yang dijadwalkan pukul 16.30 ditunda terlebih dahulu.

Fantagio akan menginformasikan lebih lanjut tentang jadwal baru setelah memantau keadaan kesehatan JinJin. Fantagio juga meminta maan kepada penggemar Astro yang telah menunggu acara terjadwal pada hari ini.

“Kami menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu artis kami pulih dengan cepat,” ujar Fantagio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement