Selasa 08 Mar 2022 17:40 WIB

Bistik Tartar, Hidangan Minim Bumbu yang Andalkan Kesegaran Daging

Bistik tartar jadi menu yang disajikan JW Marriott di The Great Steak Escape 2022.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Bistik tartar jadi menu andalan Sailendra Restaurant di acara The Great Steak Escape 2022. Menu ini terkenal minim bumbu dan andalkan rasa segar daging yang berkualitas.
Foto:

Sebagian orang kerap kali khawatir kala menyantap bistik tartar, mengingat hidangan ini disajikan dengan mentah. Namun, Martin mengatakan bahwa bistik tartar aman dikonsumsi asal daging yang digunakan masih sangat fresh. 

 

Republika.co.id berkesempatan mencicip hidangan bistik tartar yang disajikan Martin. Saat disantap, tekstur daging terasa begitu lembut, membaur dengan komponen-komponen pelengkap dalam hidangan.

 

Seperti yang dikatakan Martin, bistik tartar ini disajikan dengan sedikit seasoning. Rasa yang dominan di mulut datang dari kesegaran daging.

 

Bagi Anda yang tidak toleran dengan daging mentah, entah karena kekhawatiran akan keamanan daging atau hal lain, tidak disarankan untuk mencoba bistik tartar. Sebab, Anda mungkin tidak akan bisa menikmati hidangan tersebut. Sebaiknya, pilihlah menu steak yang dibakar seperti biasa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement