Senin 07 Mar 2022 22:37 WIB

Viral, Tagar 'Stop BTS' Tertera di Layar Mobil Iklan Berjalan

Tagar 'stop BTS' tertera di layar mobil iklan berjalan di London, Inggris.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Grup K-pop BTS. Sebuah video yang menjadi viral di Twitter memperlihatkan mobil iklan berjalan memuat pesan Stop BTS.
Foto: AP
Grup K-pop BTS. Sebuah video yang menjadi viral di Twitter memperlihatkan mobil iklan berjalan memuat pesan Stop BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketika berbicara tentang salah satu artis terbesar di dunia, BTS ada di daftar itu. Dengan ketenaran dan pengakuan yang begitu besar, selalu ada anti-fan atau pembenci, seperti yang diduga menyewa mobil iklan berjalan di London, Inggris.

Pada 5 Maret, video yang memuat penampakan papan reklame elektronik yang dipasang di sebuah mobil tampak memuat pesan anti-BTS. Meskipun begitu, penggemar BTS, ARMY memiliki tanggapan terbaik dalam merespons video itu.

Baca Juga

Video itu menjadi viral setelah seorang ARMY (@voguesfetish) di London membagikannya di Twitter. Mobil videotron itu berkendara di sekitar Ibu Kota dengan memuat tulisan #STOPBTS berikut foto wajah semua anggota BTS tercantum di atasnya.

ARMY tidak bisa menahan diri membagikan pemikiran mereka tentang isi reklame tersebut. Banyak yang berbagi pemikiran mereka tentang betapa piciknya orang yang telah menghabiskan uang untuk menghasut pemikiran negatif tentang BTS.

"Stop BTS dari apa? Mungkin karena tidak membiarkan orang yang membayar ini tidur di malam hari. Ini adalah permohonan bantuan," tulis akun @msmichellew dilansir Korea Boo, Senin (7/3/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement