Sabtu 05 Mar 2022 10:41 WIB

John Mayer Putuskan Kontrak dengan Columbia Records

John Mayer telah membuat delapan album di bawah naungan Columbia Records.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi John Mayer memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Columbia Records setelah 21 tahun bergabung.
Foto:

Mayer juga meraih empat kali platinum untuk Continuum pada 2006 dan dua kali platinum untuk Battle Studies pada 2009. Rilisan terbarunya di label itu adalah Sob Rock pada tahun lalu, yang debutnya menduduki peringkat 2 Billboard 200 dan peringkat 1 di chart Penjualan Album Top Billboard.

Secara keseluruhan, Mayer telah memasukkan tiga album di peringkat 1 Billboard 200, yakni Heavier Things, Battle Studies, dan Born And Raised. Mayer telah menikmati tujuh single top 20 di Billboard Hot 100, "Say" (peringkat 12), "No Such Thing" (peringkat 13), dan "Waiting on The World to Change" (peringkat 14).

Mayer juga meraih tujuh Grammy saat berada di Columbia, termasuk penghargaan Song of the Year 2004 untuk "Daughters" dan Penampilan Vokal Pop Pria Terbaik untuk "Your Body Is a Wonderland", "Daughters", "Waiting on the World to Change", dan "Say".

Mayer yang saat ini sedang tur untuk promosi Sob Rock tidak mengatakan apa rencana ke depannya untuk mitra studio rekaman barunya atau akan merekam karyanya sendiri. Perwakilan Mayer juga menolak berkomentar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement