Sabtu 05 Mar 2022 07:15 WIB

10 Tahun Warnai Industri Musik, Tulus Pertahankan Ciri Khas Bermusiknya

Sambil mengembangkan diri, Tulus mempertahankan ciri khas bermusiknya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Musisi Tulus merilis album terbaru berjudul Manusia. Album tersebut diluncurkan bertepatan dengan perayaan 10 tahun perjalanannya di industri musik.
Foto:

Tulus berusaha terus menjadi dirinya sendiri. Pria 34 tahun tersebut terus mengembangkan diri, termasuk dalam menulis lirik lagunya.

"Ingin tiap kata terasa baru, tapi di saat yang sama familier dan tidak terasa asing," ucap Tulus.

Di tengah pandemi yang sama-sama sedang dihadapi semua orang, semangat Tulus tidak surut. Dia berpendapat manusia memiliki sifat untuk beradaptasi di segala kondisi.

Hal serupa juga Tulus lakoni sebagai musisi. Memanfaatkan teknologi, Tulus menggelar konser virtual "Terlalu Rindu" sebagai salah satu wujud dirinya terus mempersembahkan sesuatu bagi penikmat musik.

Pertunjukan luring di panggung pun sudah mulai dihelat dengan menerapkan protokol kesehatan. Setelah hadirnya album Manusia, Tulus berharap bisa kembali bernyanyi bersama para penggemarnya yang dijuluki Teman Tulus, dengan lagu-lagu baru.

"Tak henti berterima kasih kepada semua Teman Tulus yang sudah selalu bersama dan membuat saya terus yakin dengan apa yang saya jalani di dunia musik," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement