Selasa 01 Mar 2022 16:29 WIB

Waroeng Steak & Shake Raih Penghargaan Top Digital Public Relations Award 2022

TOP Digital Public Relations Award adalah penghargaan yang memaksimalkan fungsi PR

Keberadaan Waroeng Steak & Shake sebagai restoran steak dengan cabang terbanyak di Indonesia, kembali mendapat apresiasi dari publik. Restoran yang memiliki slogan Steaknya Indonesia meraih penghargaan bergengsi dalam ajang kompetisi TOP Digital Award PR 2022 yang diselenggarakan Info Brand Indonesia berdasarkan hasil riset dari TRAS N CO Indonesia.
Foto: istimewa
Keberadaan Waroeng Steak & Shake sebagai restoran steak dengan cabang terbanyak di Indonesia, kembali mendapat apresiasi dari publik. Restoran yang memiliki slogan Steaknya Indonesia meraih penghargaan bergengsi dalam ajang kompetisi TOP Digital Award PR 2022 yang diselenggarakan Info Brand Indonesia berdasarkan hasil riset dari TRAS N CO Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Meraih penghargaan bergengsi bagi sebuah lembaga bisnis terkemuka tentunya menjadi kebanggaan tersendiri. Selain sebagai bentuk pengakuan atas kinerja secara profesional, penghargaan juga mampu meningkatkan rasa percaya diri dan pencitraan positif  ataupun reputasi yang dibutuhkan setiap perusahaan. Sehingga mendorong kepercayaan dari mitra bisnis yang mampu membantu mewujudkan target perusahaan. 

Hal itu disadari betul oleh manajemen Waroeng Steak & Shake.  Sebagai restoran steak dengan cabang terbanyak di Indonesia, restoran yang memiliki slogan Steaknya Indonesia ini meraih penghargaan bergengsi dalam ajang kompetisi TOP Digital Award PR 2022 yang diselenggarakan Info Brand Indonesia berdasarkan hasil riset dari TRAS N CO Indonesia. Riset dilakukan terhadap 1000 brand dari 140 kategori bisnis dengan menggunakan 3 parameter penilaian yaitu:  Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect dan Digital Mention Aspect.

Baca Juga

Penghargaan diberikan pada acara Virtual Award Ceremony pada Kamis, (24/2) oleh Susilowati Ningsih, CEO Info Brand Group kepada Marketing Manager PT Waroeng Steak Indonesia, Darwoto.

TOP Digital Public Relations Award adalah sebuah penghargaan yang didedikasikan khusus untuk perusahaan-perusahaan atau brand-brand yang pintar dalam memanfaatkan dan memaksimalkan fungsi PR (public relations) mereka dalam berkomunikasi, menjalin engagement dengan konsumennya untuk menciptakan persepsi dan citra positif terhadap produk dan perusahaan.

Waroeng Steak & Shake berhasil meraih penghargaan Top Digital Public Relations index untuk kategori Resto Olahan Steak dengan total skor 36,36 persen, tertinggi dibanding perusahaan sejenis lainnya.

Keberhasilan bukan tanpa proses. Dalam empat tahun terakhir ini, PT Waroeng Steak Indonesia, dengan brandnya  Waroeng Steak & Shake, telah berusaha totalitas dalam memanfaatkan media sosial untuk menjalin hubungan baik dengan para followers dan pelanggannya di semua kanal media sosial yang dimiliki. Hingga saat ini sudah lebih dari 90 cabang dan ribuan customer setiap harinya yang telah merasakan benefit dengan kecepatan respons atas informasi yang dibutuhkan ataupun keluhan, kritik serta saran yang ingin disampaikan. 

Darwoto, Marketing Manager PT Waroeng Steak Indonesia dalam konferensi pers menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Pihaknya akan terus berupaya maksimal dalam memanfaatkan teknologi digital sebagai alat untuk kegiatan branding, meningkatkan awarness juga menjalin komunikasi dan kedekatan dengan pelanggan dan masyarakat. 

Darwoto menambahkan, "penghargaan Top Digital PR Awards ini menjadi pemacu bagi PT Waroeng Steak Indonesia untuk terus meningkatkan performa dalam dunia digital terutama dalam hal memberikan informasi yang terkini kepada para pelanggan dan masyarakat Indonesia secara umum."

Sebagai sponsor utama pebulutangkis rangking 2 dunia Henda Setiawan/Mohammad Ahsan, Waroeng Steak & Shake memang terlihat aktif dalam menjalin hubungan dengan publik dari influencer, buzzer, media hingga masyarakat sekitar restoran secara langsung.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement