Selasa 01 Mar 2022 16:26 WIB

Sutradara: Jared Leto Satu-satunya Aktor yang Bisa Memainkan Morbius, Itu Takdirnya

Morbius yang diperankan Jared Leto akan tayang pada 1 April 2022.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Trailer final Morbius telah dirilis Sony pada 28 Februari 2022. Morbius yang diperankan Jared Leto akan tayang mulai 1 April 2022.
Foto: Sony
Trailer final Morbius telah dirilis Sony pada 28 Februari 2022. Morbius yang diperankan Jared Leto akan tayang mulai 1 April 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Daniel Espinosa bercerita tentang alasannya memilih Jared Leto untuk berperan sebagai Dr Michael Morbius dalam Morbius. Ia mengatakan bahwa Leto adalah satu-satunya aktor yang bisa memerankan Morbius untuk Spider-Man Universe Sony.

"Jared Leto adalah satu-satunya aktor yang benar-benar dapat memainkan peran Morbius. Itu bukan pilihan, itu adalah takdir. Jared adalah aktor yang baik untuk diajak bekerja sama," ucap Espinosa dilansir Screenrant, Selasa (1/3/2022).

Baca Juga

Membuka tentang casting Jared Leto untuk peran Morbius, Espinosa menyatakan bahwa pemenang Oscar itu datang ke lokasi syuting dengan persiapan penuh. Leto disebut benar-benar tenggelam dalam karakternya.

"Dia dikenal karena pendekatannya terhadap karakternya, tapi sungguh mengejutkan melihat seberapa besar emosi yang bisa dia keluarkan sebagai Dr Michael Morbius. Dia memiliki dedikasi yang kuat, dari awal hingga akhir, dan lebih dari sekadar aktor. Dia adalah rekan kerja," papar Espinosa.

Menjadi pemeran utama Morbius, Leto beradu akting dengan Matt Smith, Adria Arjona, Jared Harris, Al Madrigal, dan Tyrese Gibson. Morbius juga menandai kembalinya Michael Keaton sebagai Adrian Toomes atau lebih dikenal sebagai Vulture dari Spider-Man: Homecoming.

Morbius menandai debut layar lebar seorang ilmuwan yang menderita penyakit darah langka. Ia berusaha menyembuhkan dirinya sendiri yang sudah berubah bentuk menjadi vampir. Meskipun sembuh dari penyakitnya dan memiliki kemampuan super, Morbius juga harus berjuang dengan rasa haus darahnya.

Morbius sudah enam kali mengalami penundaan tanggal rilis terkait pandemi Covid-19. Sempat mengalami pergeseran jadwal tayang dengan Venom: Let There Be Carnage., Morbius akhirnya siap untuk tayang di bioskop pada April 2022.

Dengan hanya satu bulan tersisa hingga debut filmnya, Sony telah mengeluarkan rilis produksi final untuk Morbius.  Sebelum Spider-Man Universe Sony, Leto membuat debut film komiknya sebagai Joker di Suicide Squad DC Extended Universe, yang menerima respons beragam dari kritikus dan penonton dengan perubahan visual yang drastis dan waktu layar yang sangat minim untuk penjahat ikonik Batman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement