Rabu 23 Feb 2022 19:22 WIB

Kaleb J Senang Lagunya Masuk Album Kompilasi Musikini Superhits 3

Dua lagu Kaleb J masuk di album kompilasi Musikini Superhits 3.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Kaleb J menyemarakkan album kompilasi Musikini Superhits 3 dengan lagu Its Only Me dan Berakhir Sama yang dinyanyikannya bersama Eclat.
Foto:

Kaleb kemudian bercerita mengenai makna dari lagu "It’s Only Me". Lagu yang telah diputar sebanyak 49 juta kali di Youtube tersebut mengisahkan tentang cinta tulus yang tidak pernah menuntut balasan. Lagu yang pernah sukses menduduki posisi pertama chart Global Viral dan Indonesia Viral di Spotify itu terinspirasi dari kehidupan pribadi Kaleb.

"Ternyata, responsnya begitu luar biasa, dan aku berterima kasih kepada semua pendengar dan penggemar atas support-nya," kata Kaleb.

Selain, Kaleb dengan "“It’s Only Me" track list yang masuk dalam album kompilasi ini adalah "Melawan Restu" (Mahalini), "Friendzone" (Un1ty), "Aku Sayang Aku" (Chintya Gabriella), "Berakhir Sama" (Eclat & Kaleb J), "Janji Kita" (Nuca & Mahalini), "Kau Rumahku" (Raisa Anggiani), "Kagum" (Nuca), dan "Kututup Hatiku" (Novia Bachmid). CD Album Musikini Superhits 3 nantinya bakal dipajang di lebih dari 700 gerai KFC di seluruh Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement