Rabu 23 Feb 2022 14:10 WIB

Courteney Cox Menyesal Wajahnya Jadi Aneh Akibat Operasi Plastik

Courtney Cox pernah menjalani prosedur operasi plastik untuk mengubah wajahnya.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Bintang Friends Courteney Cox menyesal pernah menjalani operasi plastik demi terlihat awet muda.
Foto:

Cox menyebut harus belajar menerima perubahan kulit wajahnya dan filler bukanlah solusinya. Dermal filler terbuat dari asam hialuronat, molekul gula yang ditemukan di tubuh, menurut perawat kosmetik Vanessa Lee. Filler cenderung menghabiskan biaya beberapa ribu dolar, dan hasilnya bertahan beberapa tahun.

Filler adalah salah satu prosedur kosmetik non-invasif paling populer pada 2020, menurut American Society of Plastic Surgeons. Beberapa ahli bedah plastik mengatakan, peningkatan meeting Zoom selama pandemi bisa jadi berada di balik lonjakan operasi plastik, karena lebih banyak orang Amerika melihat diri mereka sendiri selama berjam-jam selama bekerja.

Bagi sebagian pesohor, Hollywood bisa menjadi industri yang sangat menantang, terutama ketika selebritas harus berhadapan dengan usia. Aktris Eat Pray Love, Julia Roberts, bahkan sempat menuturkan, keputusannya untuk tidak melakukan face lift di usia kepala empat adalah risiko terbesar dalam kariernya.

Courtney Cox yang sebentar lagi memasuki usia 60 tahun pun sempat mengalami perasaan khawatir untuk penampilannya seiring bertambahnya usia. Tetapi, pemain Scream itu sadar bahwa menerima perubahan tubuh dan merawatnya dengan baik adalah pilihan paling tepat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement