Selasa 22 Feb 2022 16:10 WIB

'Kau Cinta Putihku', Persembahan Dewi Gita untuk Armand Maulana

Dewi Gita mempersembahkan lagu terbarunya 'Kau Cinta Putihku' untuk sang suami.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Nora Azizah
Pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita.
Foto: Republika/Dwina Agustin
Pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Dewi Gita baru saja meluncurkan single terbarunya “Kau Cinta Putihku”. Melalui lantunan lagu tersebut, istri Armand Maulana ini mempersembahkan keindahan rasa yang bermekaran seperti bunga.

Lagu ini diluncurkan untuk merespon kejutan di 11 Januari lalu oleh Armand Maulana. Armand adalah 'Cinta Putih’ Dewi Gita. Beberapa tahun ke belakang juga menjadi partner duet andalannya dalam melahirkan lagu “Seperti Legenda” dan “Perjalanan Cinta”.

Baca Juga

Sebagai seorang penyanyi dengan single perdana yang dirilis pada tahun 1990-an, “Kau Cinta Putihku” kini hadir untuk mengisahkan bagaimana Dewi Gita bercermin pada ratusan musim yang sudah mereka lalui, dan sampai kini masih saling mendampingi.

Selain itu, lagu ini juga merupakan bentuk respon Dewi Gita mengenai bagaimana cinta dapat menguatkan kita antara satu sama lain sebagai manusia. Dengan beragam bentuk cinta yang dirasakan oleh berbagai orang, Dewi Gita, seorang penyanyi dengan sepak terjang suara yang bernada tinggi nan berhati, terkesima. 

"Cinta yang tulus tak lekang oleh waktu dan kekal hingga akhir zaman," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Selasa (22/2/2022).

Ditulis oleh Dewi Gita sendiri dan Chossy Pratama, lagu ini diproduksi oleh Zefan Susanto, di-mixing dan mastering oleh Ari Renaldi dari Aru Studio di Bandung, serta didistribusikan oleh Trinity Optima Production. Dengan irama yang menyentuh relung hati, lagu ini dirilis tepat pada tanggal 14 Februari 2022. Dewi Gita juga mengundang Anda untuk mengungkap rasa kalbumu tentang cinta yang dengan tulus menemani kita tumbuh menjadi insan yang berhati, menjadi orang yang lebih baik lagi.

Untuk Anda yang larut terbawa cinta putihnya, semoga lantunan ini mengingatkan Anda selalu akan ketulusannya agar saling merindu hingga nanti. “Kau Cinta Putihku” sudah bisa didengar melalui seluruh platform musik digital antara lain Apple Music, Spotify, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Resso, dan TikTok.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement