Menurut Tiket.com, bisnis sewa properti untuk segmen staycation menunjukkan tren pertumbuhan positif. Perusahaan mengatakan para pemilik properti dapat memperoleh potensi bisnis yang menjanjikan, terutama melalui Tiket Homes.
Perusahaan mencatat bahwa platform Tiket.com memiliki 17 juta pengguna. Untuk kanal Tiket Homes, fitur ini dikunjungi rata-rata 300 ribu pengguna setiap bulan.
Melihat potensi tren staycation, Cisyelya mengatakan pihaknya ingin mengajak para pemilik properti di Indonesia untuk terlibat menyambut kembalinya antusiasme masyarakat untuk berwisata. Menurutnya, situasi pandemi Covid-19 melahirkan sebuah tren revenge tourism yang nyata, termasuk sebuah gaya hidup baru untuk bisa work from anywhere.
"Tentunya kita dapat melihat hal ini sebagai lonjakan potensi yang besar terhadap kebutuhan akomodasi yang menyenangkan, aman, dan nyaman," kata Cisyelya.