Sabtu 12 Feb 2022 22:10 WIB

Berlirik Romantis, Lagu Baru D'Cinnamons Tayang di Youtube

Lagu baru D'Cinnamons 'Matahari dan Bulan' tayang di youtube D'Cinnamons.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
D'Cinnamons memperkenalkan lagu baru bertajuk
Foto: Dok. D'Cinnamons
D'Cinnamons memperkenalkan lagu baru bertajuk "Matahari dan Bulan" yang berlirik romantis dan mengajak untuk menghargai perbedaan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- D'Cinnamons memperkenalkan lagu baru bertajuk "Matahari dan Bulan" yang berlirik romantis dan mengajak untuk menghargai perbedaan. Lagu yang sarat pesan positif dengan penyampaian lugas tersebut sudah bisa disaksikan di kanal YouTube D'Cinnamons.

Vokalis sekaligus gitaris D'Cinnamons, Diana "Dodo" Widoera, menjelaskan bahwa lagu mengingatkan untuk menghormati pasangan. Sebesar apa pun perbedaan antara diri dan pasangan, sangat penting menghargai dan mencintai dia apa adanya. 

Baca Juga

"Karena menurut aku, kita nggak bisa mengubah apa pun dari pasangan kita, yang bisa mengubahnya hanya mereka sendiri. Kita tidak perlu mengubah apa yang sudah indah di pasangan kita," ujar Diana lewat pernyataan resminya yang diterima republika.co.id, Sabtu (12/2/2022).

Lirik lagu ditulis oleh gitaris trio akustik asal Bandung tersebut, Ismail "Bona" Bonaventura. Bona mengatakan, pada dasarnya setiap manusia terlahir berbeda. Ketika terjalin sebuah hubungan, merupakan keniscayaan bahwa akan dijumpai perbedaan-perbedaan. 

"Pasti melalui proses menyamakan frekuensi. Perbedaan sebenarnya adalah anugerah, karena bisa melengkapi satu sama lain, berproses, dan bertumbuh bersama dengan saling menghargai perbedaan masing-masing individu," ungkap Bona.

Para personel D'Cinnamon mengakui itu memang tidak mudah, tetapi dengan dasar cinta, semua bisa berjalan. Pada bagian reff lagu, tersisip pula pengharapan agar pasangan bisa selalu bersama atas dasar cinta dengan menghormati segala perbedaan.

Lagu "Matahari dan Bulan" sudah termuat di album Home yang dirilis Dodo, Bona, dan pemain bas Riana "Nana" Mayasari pada 2020. Kali ini, lagu dihadirkan sebagai single dan terwujud dalam format paduan video visualizer dan video lirik.

Pasalnya, lagu itu merupakan favorit para penggemar D'Cinnamons yang sudah mendengarkan album Home. "Kami merasa perlu menampilkan lagi lagu ini, khususnya buat pendengar musik yang belum tahu atau belum pernah mendengarkan," kata Nana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement