Sabtu 05 Feb 2022 01:04 WIB

Serial Kill Heel Segera Hibur Penggemar K-Drama

Kill Heel tayang Selasa dan Jumat mulai 17 Februari di Viu.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Dwi Murdaningsih

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Drama Korea Kill Heel siap tayang di layanan video over-the-top (OTT) pan regional Viu. Setiap Selasa dan Jumat mulai 17 Februari 2022, kisah tiga wanita karier ambisius segera menyapa penggemar K-Drama.

Kill Heel mengeksplorasi cerita di balik industri home shopping. Tiga tokoh utamanya terlibat dalam konflik perebutan kekuasaan, yakni Woo Hyun (Kim Ha Neul), Ok Sun (Kim Sung Ryung), serta Mo Ran (Lee Hye Young).

Baca Juga

Keseruan saat mereka bersaing demi meraih puncak dan ketenaran bisa disimak langsung di Kill Heel. Selain tayangan tersebut, sepanjang Februari Viu juga menghadirkan sejumlah film dan variety show.

Salah satunya adalah film Always rilisan 2011 yang dapat disaksikan di Viu mulai 27 Februari 2022. Sinema menyoroti kisah romansa antara gadis tunanetra dengan mantan petinju, dibintangi Han Hyo Joo dan So Ji Sub.

Bagi yang ingin menyaksikan pesona Kim Soo Hyun, tidak boleh melewatkan film Secretly, Greatly yang tayang di Viu mulai 13 Februari 2022. Sinema menampilkan sisi komedi Kim Soo Hyun yang jarang dilihat di serial maupun film.

Selanjutnya, ada sinema Miracle: Letters to the President, diadaptasi dari kisah nyata era 1980-an. Film kombinasi komedi, drama romantis, dan kisah haru ini hadir di Viu mulai 20 Februari 2022.

Miracle: Letters to the President mengisahkan siswa SMA yang jenius di bidang matematika, Jung Joon Kyeong (Park Jung Min). Dia tinggal bersama keluarganya di pedesaan yang terletak di Provinsi Gyeongsang Utara.

Joon Kyeong bermimpi suatu saat ada perhentian kereta api di desanya. Dia mencoba berbagai cara untuk mewujudkan itu, termasuk menulis lusinan surat kepada presiden Korea Selatan, dengan bantuan Song Ra Hee (Im Yoon A).

Penyuka olahraga dapat menyimak variety show tentang tenis meja berjudul All That Pingpong!. Acara hiburan yang dipandu Kang Ho Dong bersama Eun Ji Won ini tayang perdana di Viu mulai 2 Februari 2022.

All That Pingpong! menampilkan deretan bintang yang menjalani beragam pelatihan tenis meja yang sulit. Nantikan keseruan para bintang tamu menghadapi aneka tantangan dan bersaing dengan atlet profesional.

Sinema rilisan 2001, My Sassy Girl, turut hadir di Viu mulai 6 Februari 2022. Salah satu sinema tersukses dalam industri perfilman Korea itu dahulu memecahkan rekor dengan jumlah penonton mencapai 4,8 juta.

Meskipun dirilis 20 tahun silam, film klasik yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun ini tidak lekang oleh masa. Terbukti, film romantis itu telah di-remake di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement