Rabu 02 Feb 2022 12:15 WIB

Blake Shelton Undang Penggemar Cilik yang Sakit Parah Naik ke Atas Panggung

Blake Shelton berduet dengan penggemar cilik yang butuh transplantasi jantung.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Musisi country Blake Shelton menghibur penggemar ciiknya yang sedang sakit parah saat konser di Oklahoma, AS, Sabtu (29/1/2022).
Foto:

Setelah pertunjukan, ibu Wyatt membagikan video dari acara tersebut di akun Facebook. Dia mengucapkan terima kasih kepada Shelton, mengatakan malam tersebut adalah salah satu momen yang layak dikenang.

"Saya tidak tahu apakah Blake Shelton akan pernah melihat (unggahan) ini, tetapi saya hanya ingin memberi tahu bahwa dia luar biasa dan secara resmi menjadi orang favorit saya. Dia benar-benar membuat Wyatt bahagia," tulis Harley McKee.

Harley juga berterima kasih kepada semua penonton konser yang menyapa mereka dan memuji aksi Wyatt usai turun panggung. Bahkan, ada banyak orang yang mengatakan bahwa mereka akan mendoakan proses pengobatan Wyatt.

Wyatt lahir dengan sindrom jantung kiri hipoplastik, yaitu kondisi sisi kiri jantung tidak berkembang. Bocah laki-laki itu telah menjalani dua operasi jantung terbuka dan sekarang sedang menunggu donor transplantasi jantung.

Setelah mengetahui kondisi kesehatannya dan siapa musisi favoritnya, seseorang yang dermawan memberi Wyatt dan ibunya tiket gratis ke pertunjukan Blake Shelton, dikutip dari laman AceShowbiz, Rabu (2/2/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement