Kamis 27 Jan 2022 08:14 WIB

Podcast Harry-Meghan Minim Konten Meski Dibayar Mahal, Spotify Turun Tangan

Spotify mengambil langkah untuk mendongkrak performa podcast Harry-Meghan

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
 Pangeran Harry dan Meghan dari Inggris. Podcast mereka di Spotify minim konten.
Foto:

Salah satu sumber industri mengatakan kepada Page Six bahwa langkah ini berarti proyek akhirnya pindah ke produksi. Langkah terbaru mengikuti berita bahwa Sussex menambahkan dua lagi perusahaan "hiburan" ke kerajaan bisnis mereka yang berkembang di Delaware.

Harry dan Meghan yang keluar dari kehidupan kerajaan Inggris sejak tahun lalu juga telah menandatangani kesepakatan besar dengan Netflix. Namun, belum ada konten yang siap untuk ditonton sampai saat ini.

Netflix sekarang mencari desainer produksi untuk acara animasi Markle, Pearl. Animasi menceritakan tentang seorang gadis muda yang terinspirasi oleh perempuan berpengaruh dalam sejarah. Nama-nama besar seperti Elton John, David Furnish, dan pembuat film dokumenter bintang Liz Garbus termasuk dalam kandidat produser eksekutif.

Harry dan Meghan telah merekam diri mereka sendiri dengan seri bergaya dokumenter bersama dengan film dokumenter Harry's Invictus Games. Perwakilan untuk Sussex dan Spotify belum dapat memberikan komentar terkait isu ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement