Jumat 21 Jan 2022 15:05 WIB

Lagu 'Every Summertime' dari Niki Jadi Fenomena Global

Niki merupakan penyanyi asal Indonesia yang terkenal dengan lagu 'Every Summertime'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi dari 88rising, NIKI (kanan), Rich Brian dan Warren Hue tampil bergantian di festival Head In The Clouds 2021, California, AS, 6-7 November 2021. Lagu Every Summertime dari Niki menjadi fenomena global.
Foto:

Terdapat lagu produksi orisinal dari film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings serta sejumlah lagu yang terinspirasi dari film karya sutradara Destin Daniel Cretton tersebut. Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings: The Album dirilis di seluruh dunia bersamaan dengan perilisan global film pada 3 September 2021.

Musisi Anderson Paak, Rich Brian, Swae Lee, Jhené Aiko, Mark Tuan, Saweetie, keshi, 21 Savage, Rick Ross, DJ Snake, dan lainnya turut terlibat di album. Niki menyumbangkan empat lagu, termasuk "Every Summertime", "Always Rising" (bersama Rich Brian dan Warren Hue), "Clocked Out" (bersama Audrey Nuna), dan "Swan Song" dengan Saweetie.

"Every Summertime" dirilis mendahului penampilan Niki di Head in the Clouds Festival 88rising di California pada November 2021. Niki dan rekan satu labelnya, Rich Brian, belum lama ini juga mencatat sejarah.

Mereka akan menjadi musisi asal Indonesia pertama yang dijadwalkan tampil di gelaran legendaris Coachella Valley Music and Arts Festival. Kegiatan rencananya berlangsung pada 15-17 April 2022 dan 22-24 April 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement