Selasa 11 Jan 2022 07:58 WIB

Song Kang Dikabarkan Terlibat Kembali di Sweet Home Musim Kedua

Song Kang akan kembali berperan sebagai Cha Hyun-soo di 'Sweet Home'.

Rep: MGROL130/ Red: Nora Azizah
Song Kang akan kembali berperan sebagai Cha Hyun-soo di 'Sweet Home'.
Foto: Wikimedia
Song Kang akan kembali berperan sebagai Cha Hyun-soo di 'Sweet Home'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sukses membintangi drama Nevertheless, aktor tampan Song Kang baru-baru ini kembali diperbincangan terkait produksi musim kedua dari serial K-drama Netflix 2020 Sweet Home. Sebuah laporan mengatakan bahwa Song akan mengulangi perannya sebagai Cha Hyun-soo dalam serial bergenre horor apokliptik tersebut.

Namoo Actors selaku agensi yang membawahi aktor Song segera memberikan tanggapan. Mereka mencatat bahwa pembicaraan itu memang benar, namun peran yang dimaksudkan belum diterima secara resmi. 

Baca Juga

“Memang benar kami sedang berdiskusi tentang hal itu, tetapi belum ada yang dikonfirmasi,” kata perwakilan Namoo Actors, dilansir NME, Selasa (11/1/2022).

Sweet Home merupakan adaptasi dari webtoon populer yang terbit pada tahun 2017 dengan judul yang sama. Kisahnya bermula dari seorang siswa sekolah menengah yang mencoba bertahan di dunia yang penuh dengan monster misterius, yang berusaha untuk melenyapkan umat manusia. Setelah rilis pada Desember lalu, serial tersebut langsung menjadi tayangan streaming populer nomor satu di beberapa negara, termasuk Korea Selatan.

Masih belum diketahui terkaot aktor Sweet Home lainnya akan kembali tampil pada musim kedua. JTBC News justru mengklaim bahwa Lee Si-young (berperan sebagai Seo Yi-kyung) dan Park Hyu-Young (berperan sebagai Yoon Ji-soo) akan tetap memerankan karakternya untuk serial Sweet Home pada musim mendatang.

Netflix Korea menanggapi laporan tersebut dalam sebuah pernyataan yang disampaikan kepada Top Star News. Pihaknya menyatakan bahwa belum ada yang diputuskan mengenai produksi Sweet Home musim kedua maupun pemilihan aktor untuk serial tersebut.

Sementara itu, Song masih fokus pada drama Cruel Story of Office Romance yang akan tayang pada 2022 mendatang. Dikonfirmasi secara resmi oleh JTBC, aktor Song akan berperan sebagai Lee Si-woo bersama Park Min-young (Jin Ha-kyung), serta Yura dan Yoon Park. Dipimpin oleh sutradara Cha Young-hoon, Cruel Story of Office Romance akan menceritakan kisah cinta tiga orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement