Senin 10 Jan 2022 14:22 WIB

Rekornya Dikalahkan Taylor Swift, Ini Kata Shania Twain

Posisi Shania Twain di No 1 di Billboard Top Coutry Albums digeser Taylor Swift.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi country Shania Twain berbesar hati rekornya sebagai penyanyi perempuan yang karyanya paling lama menjadi nomor satu di Billboard Top Country Albums kini disalip Taylor Swift.
Foto:

Ini bukan pertama kalinya Twain mengomentari karya Swift. Pada 2014, saat Swift beranjak dari genre country ke pop, Twain mengatakan kepada ET Canada bahwa dia bersemangat untuk melihat apapun karya Swift berikutnya.

"(Taylor) seorang penyanyi, penulis lagu, dan penampil. Dia melakukan semuanya, dan saya pikir dunia ada dalam genggamannya. Dia masih muda dan hanya perlu melakukan apa saja yang dia senangi dan saya pikir semua orang menyukainya," kata Twain pada saat itu.

Sementara, Swift juga menganggap Twain sebagai sosok penting dalam kariernya. Pelantun lagu "I Bet You Think About Me" itu menyebut Twain sebagai salah satu inspirasinya.

"Belajar dari yang terbaik," tulis Swift pada keterangan video TikTok yang memperlihatkan foto-foto Twain. Salah satu foto juga memperlihatkan mereka berpose bersama, dikutip dari laman Fox News, Senin (10/1/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement