Senin 10 Jan 2022 10:41 WIB

Kabur dari RS, Anak Sinead O'Connor Ditemukan Tewas Gantung Diri

Anak Sinead O'Connor sebelumnya dirawat di bangsal pengawasan bunuh diri RS Irlandia.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Sinead OConnor mengumumkan bahwa putranya mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Buah hatinya berusia 17 tahun dan sempat dirawat di bangsal pengawasan bunuh diri rumah sakit Irlandia.
Foto:

Dua hari setelah tewasnya Shane, Sinead menggugat rumah sakit atas kelalaian tersebut. pelantun :The Nothing Compares 2 U" itu mengklaim bahwa RS Tallaght di Dublin menolak untuk bertanggung jawab atas hilangnya Shane.

"Semoga Tuhan mengampuni Negara Irlandia, karena saya tidak akan pernah (memaafkannya)," kata Sinead yang mengubah namanya menjadi Shuhada' Davitt setelah memeluk Islam.

Sehari sebelum Shane ditemukan tewas, Sinead masih mencicit di akun Twitter-nya. Ia meminta anaknya tersebut untuk kembali. Ia mengunggah foto Shane yang dinilai mewarisi wajahnya yang rupawan.

"Ini pesan untuk anakku, Shane. Shane, ini tidak lucu sama sekali. Jangan takut-takuti ibu. Bisakah kamu melakukan suatu hal yang benar dan tunjukkan dirimu di Gardai. Jika ada yang melihat Shane, tolong hubungi Gardai untuk keselamatannya," tulis Sinead.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement