Sabtu 08 Jan 2022 10:20 WIB

Disney Hotstar Hadirkan Lebih Banyak Tayangan Asal Asia

Disney Hotstar umumkan 28 judul baru tayangannya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Logo Disney+ Hotstar. Menurut Disney, masyarakat global punya minat yang tinggi terhadap konten Asia berkualitas.
Foto: Foto istimewa
Logo Disney+ Hotstar. Menurut Disney, masyarakat global punya minat yang tinggi terhadap konten Asia berkualitas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Disney+ Hotstar akan menghadirkan lebih banyak tayangan asal Asia. Pengumuman 28 judul baru pada acara The Walt Disney’s 2021 APAC Content Showcase pun mendapat tanggapan positif dari publik.

Disney’s APAC Head of Content & Development, Jessica Kam-Engle, mengatakan masyarakat global punya minat yang tinggi terhadap konten Asia berkualitas. Terutama, yang mengangkat kisah orisinal dan menampilkan budaya lokal.

Baca Juga

"Kami akan terus memberikan konten terbaik, berkolaborasi dengan talenta kreatif dan penulis cerita terkemuka di Asia Pasifik agar mereka dapat bersinar di dunia internasional," ujar Jessica lewat pernyataan resminya, dikutip Sabtu (8/1/2022).

Anita (Director’s Cut) merupakan salah satu tayangan baru yang hadir dalam lima bagian, dengan durasi masing-masing sepanjang 45 menit. Tayangan mengisahkan sosok penyanyi Hong Kong legendaris Anita Mui.

 

Mui yang dijuluki "Madonna dari Asia" mengubah skena musik Pop Kanton untuk para penggemarnya di seluruh Asia. Anita (Director’s Cut) yang tayang mulai 2 Februari 2022 akan mengulik kehidupan pribadi Mui yang jarang diketahui.

Tayangan lain ialah serial orisinal Korea Selatan, King of Savvy yang akan segera diproduksi. Drama tentang raja kasino ini bakal dipenuhi adegan aksi dan tindakan kriminal, diarahkan oleh sutradara Kang Yoon-Sung.

Dibintangi aktor Choi Min-sik, King of Savvy merupakan kisah luar biasa tentang perjuangan untuk bertahan hidup dan mengambil risiko. Serial menceritakan seseorang yang berusaha mengembalikan kesuksesannya.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement