Kamis 06 Jan 2022 07:20 WIB

6 Rekomendasi Drama dan Film Korea pada Januari

Sejumlah drama dan film Korea baru hadir di sepanjang Januari 2022.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Sejumlah drama dan film Korea baru hadir di sepanjang Januari 2022 (Foto: ilustrasi streaming)
Foto:

5. Tunnel

Bagaimana rasanya terjebak dalam reruntuhan seorang diri? Hal itu dialami Lee Jung Soo (Ha Jung Woo) dalam film Tunnel yang mendapat dua penghargaan dalam ajang 37th Blue Dragon Film Awards dan 22nd Chunsa Film Awards.

Lee Jung Soo berencana pulang karena putrinya sedang ulang tahun, namun hal tak terduga terjadi saat dia mengemudi melalui terowongan yang melintasi gunung. Seketika, terowongan itu runtuh dan Lee Jung Soo terjebak.

Hanya bermodalkan ponsel, dua botol air, dan kue ulang tahun putrinya, Jung Soo harus berjuang bertahan hidup. Akankah dia selamat? Temukan jawabannya di Viu mulai 19 Januari 2022.

 

6. Wonderful Nightmare

Kisah kocak dengan sentuhan komedi membuat Wonderful Nightmare sayang dilewatkan. Film bercerita tentang Yeon Woo (Uhm Jung Hwa), seorang pengacara sukses yang meninggal dunia karena kesalahan administrasi di akhirat.

Untuk menebus kesalahan, Yeon Woo mendapat kesempatan hidup kembali tetapi bukan dengan kehidupan lamanya. Dia menjalani hidup baru sebagai seorang ibu rumah tangga biasa selama sebulan. Ikuti kisahnya dengan menyaksikan Wonderful Nightmare mulai 26 Januari 2022 di Viu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement