Selasa 04 Jan 2022 21:01 WIB

Aplikasi GGL Edukasi Pola Hidup Sehat

GGL mengajarkan cara pintar hidup sehat dengan program pola makan dan olahraga.

GGL mengajarkan cara pintar hidup sehat dengan program pola makan dan olahraga.
Foto:

Pengguna dapat mengakses jurnal makanan, kalkulator kalori, serta jurnal progres saat memakai layanan gratis. Untuk panduan berolahraga, pengguna gratis hanya dapat mengakses program Foundation 1 pada aplikasi. Program ini berisi set latihan untuk 30 hari. 

Selain itu, pengguna gratis juga dapat memilih untuk bergabung ke dalam grup komunitas. Grup ini memfasilitasi pengguna gratis untuk dapat berdiskusi dengan anggota senior, mengakses konten gratis seputar nutrisi dan olahraga, serta berbagi progres. Tidak sedikit pengguna yang berhasil menjalankan program GGL berbekal fitur-fitur gratis ini. 

Lalu untuk layanan berbayar fitur tambahannya ada goals harian, program latihan lengkap, video panduan, serta akses ke grup privat GGL Premium. Dengan mendapat akses ke grup privat pengguna juga dapat berkonsultasi langsung dengan Dien dan Natasya Limano. Pengguna dapat bertanya seputar program yang dijalani, atau kendala yang dihadapi.

Dien Limano (@dienlimano) adalah orang dibalik GGL. Seorang content creator sekaligus personal trainer dengan sertifikasi NASM CPT, PN1, dan NESTA BMS. Bersama istrinya, Natasya Limano (tersertifikasi ACE, PN1), Dien merintis GGL dengan membentuk komunitas sebelum akhirnya menggarap aplikasi. 

Dien Limano membuat GGL dengan tujuan untuk mengedukasi tentang pola makan, nutrisi, dan olahraga. Program pada aplikasi GGL dibuat untuk mempermudah dan menjangkau lebih banyak orang yang mau belajar cara hidup sehat. Itu sebabnya GGL mengusung slogan “Cara Pintar Hidup Sehat”.

“Saya pengen mereka (pengguna) sadar kalau GGL bisa jadi tempat untuk mereka belajar biar jadi lebih pintar (hidup sehat). Saya pengen bangun GGL ke arah sana,” ungkap Dien.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement