Selasa 28 Dec 2021 00:40 WIB

10 Aktris Korea Selatan dengan Karier Akting Terbaik

10 aktris Korea Selatan ini tergolong sangat sukses di industri drama dan film.

Rep: Puti Almas/ Red: Nora Azizah
Aktris asal Korea Selatan, Bae Suzy, termasuk dalam 10 aktris Korea Selatan yang sangat sukses di industri drama dan film.
Foto:

6. Sooyoung (SNSD)

Tidak banyak orang yang mengetahui hal ini, namun Choi Sooyoung dari Girls’ Generation (SNSD) telah menjadi salah satu aktris idola terbaik Korea sejak lama. Memulai debutnya pada 2007 di drama sitkom, Unstoppable Marriage, ia telah menunjukkan keterampilan akting yang luar biasa mengesankan sepanjang karirnya. 

Choi Sooyoung menampilkan berbagai karakter dari detektif yang menyedihkan dengan memori fotografis di Tell Me What You Saw hingga karakter perempuan yang mendominasi di Run On.

 

7. Uee (After School)

Mantan anggota girl grup After School, Kim You Jin atau yang terkenal dengan nama panggung Uee pertama kali dikenal memainkan karakter antagonis di You’re Beautiful. Ia semakin populer sebagai salah satu aktris idola papan atas, dengan kemampuan akting yang hebat. 

Pada 2009 hingga 2018, Uee berating dalam berbagai drama tanpa henti. Selanjutnya, ia akan tampil di dalam drama Ghist Doctor bersama dengan Rain dan kim Bum. 

 

8. Park Ji Yeon (T-ara)

Kecantikan mencolok dari T-ara Park Ji Yeon tidak hanya mempesona di atas panggung tetapi juga di layar kaca.

Tatapan yang kuat dan mematikan, ditambah dengan seringainya yang menakutkan, Park Ji Yeon adalah citra sempurna tidak hanya sebagai diva wanita, tetapi juga aktris dalam drama Korea. 

 

9. Lee Hyeri (Girl’s Day)

Lee Hyeri dari Girl’s Day baru-baru ini populer dengan perannya di My Roomate is A Gumiho. Aktingnya pertama kali dimulai pada 2012 di drama SBS, Tasty Life. 

Hyeri kemudian membintangi berbagai K-drama popler seperti Reply 1998, Entertainer, dan Two Cops. Ia pun membangun fondasi kuat sebagai seorang aktris idola, dengan setiap drama terbarunya yang ditunggu oleh para pemirsa.

 

10. Kwon Na Ra (Hello Venus)

Kwon Na Ra adalah mantan anggota girl grup HelloVenus. Ia membintangi sejumlah karakter dan berbagai genre film selama karar beraktingnya. 

Kwon Na Ra tampil di Itaewon Class, penyiar yang memukau di Your Honor, serta sosok yang keras kepala di Royal Secret Agent, hingga aktris cantik di My Mister. Saat ini, ia pun akan membintangi  Bulgasal dan orang-orang akan terus menunggu peran seperti apa yang akan dimainkan lagi di masa depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement