Rabu 22 Dec 2021 17:32 WIB

Sutradara Avengers Sulit Bertemu Tom Holland Setelah No Way Home Sukses

Candaan ini diunggah sutradara Avengers di akun Instagram-nya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Sutradara film Avengers Joe Russo bergurau bahwa dia tidak pernah lagi nongkrong dengan Tom Holland setelah kesuksesan Spider-Man: No Way Home (ilustrasi).
Foto: Marvel
Sutradara film Avengers Joe Russo bergurau bahwa dia tidak pernah lagi nongkrong dengan Tom Holland setelah kesuksesan Spider-Man: No Way Home (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sutradara Joe Russo bergurau bahwa dia tidak pernah lagi nongkrong dengan Tom Holland setelah kesuksesan Spider-Man: No Way Home. Russo bersama saudaranya Anthony, pertama kali memimpin proyek Marvel lewat film Captain America: The Winter Soldier. Sutradara berjuluk The Russo Brothers itu kemudian mengarahkan Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame yang memecahkan rekor.

Sebagai sutradara Civil War, Russo tentu mengawal perjalanan Holland sebagai Spider-Man di semesta Marvel sebelum dia mendapatkan film solonya lewat trilogi Spider-Man: Homecoming. Holland telah muncul di box office hit seperti Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame bersama The Russo, tetapi kini Holland bisa dibilang mencapai tingkat kesuksesan yang lebih besar lewat film solo Spider-Man.

Baca Juga

Entri terbaru Spider-Man: No Way Home, memecahkan rekor penayangan trailer yang dibuat oleh Endgame dan baru-baru ini melampaui Infinity War di box office domestik, secara resmi menjadi debut terlaris kedua dalam sejarah Hollywood.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Russo mengambil video dirinya bersama seorang stuntman Spider-Man di Avengers Campus di Disneyland California. Stuntman Spiderman itu terlihat sedang bertengger di atas atap, dan Russo melihatnya dengan wajah datar.

 

"Inilah (Spider-Man) yang paling dekat yang bisa saya temui sekarang,” seloroh Joe Russo seakan menyindir Holland yang semakin sulit meluangkan waktu untuk nongkrong bersama lagi, setelah kesuksesan besar Spider-Man: No Way Home.

Melalui unggahan tersebut, tak lupa Joe juga mengucapkan selamat atas pencapaian spektakuler film Spidey. “Selamat untuk semua kru No Way Home yang telah menambah pundi-pundi kesuksesan MCU,” kata Joe Russo seperti dilansir dari Screen Rant, Rabu (22/12).

Meskipun postingan tersebut jelas dimaksudkan sebagai lelucon, pernyataan terbaru dari Holland mengisyaratkan bahwa unggahan itu mungkin ada benarnya. Dalam wawancara terbaru, Holland mengatakan bahwa dia siap untuk break dari dunia film untuk lebih fokus pada kehidupan pribadinya dan memulai sebuah keluarga.

Namun, dengan kesuksesan besar Spider-Man: No Way Home, Sony dan Marvel kemungkinan besar akan membujuk Holland kembali ke film-film lain pada masa depan. Spider-Man telah membuktikan dirinya sebagai salah satu film paling populer dan paling menguntungkan yang ada saat ini, dan Holland telah berperan penting dalam membawa waralaba ke puncak kejayaan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement