Selasa 21 Dec 2021 15:37 WIB

Carlos Marin Il Divo Wafat Akibat Covid-19, Simon Cowell Buat Unggahan Emosional

Carlos Marin merupakan salah satu personel Il Divo besutan Simon Cowell.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Carlos Marin, salah satu personel Il Divo, meninggal akibat Covid-19 pada 19 Desember 2021.
Foto: EPA
Carlos Marin, salah satu personel Il Divo, meninggal akibat Covid-19 pada 19 Desember 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Simon Cowell mencurahkan perasaan sedihnya di media sosial setelah penyanyi Carlos Marin dinyatakan meninggal dunia akibat Covid-19. Marin merupakan salah satu anggota grup penyanyi Il Divo yang dibuat oleh Cowell pada 2003.

Marin menutup usia di umur 53 tahun setelah bergelut dengan Covid-19 di rumah sakit Manchester, Inggris. Marin mulai jatuh sakit pada 7 Desember lalu dan sempat mengalami koma sebelum akhirnya wafat pada 19 Desember.

Baca Juga

"Sukar rasanya menuangkan perasaan saya dalam kata-kata," ungkap Cowell melalui Instagram pribadinya, seperti dilansir The Sun, Selasa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Simon Cowell (@simoncowell)

 

Cowell mengatakan dirinya merasa sangat hancur ketika mendengar kabar tersebut. Cowell menyebut Marin merupakan sosok yang sangat mencintai hidupnya.

"Dia sangat suka manggung dan selalu memiliki banyak apresiasi untuk para penggemar yang mendukung grup (Il Divo) sejak hari pertama," ungkap Cowell.

Cowell berharap Marin dapat beristirahat dengan tenang. Selain itu, Cowell juga mengatakan dirinya akan selalu merindukan Marin.

Kepergian Marin juga dikonfirmasi oleh grup Il Divo melalui akun Instagram resmi mereka. Melalui unggahan tersebut, para anggota Il Divo lain mengatakan mereka akan selalu merindukan sosok Marin.

"Tak akan ada lagi suara dan semangat seperti Carlos," kata akun tersebut.

Il Divo juga mengungkapkan bahwa 17 tahun terakhir merupakan perjalanan Il Divo yang sangat luar biasa bersama Marin. Mereka berharap Marin bisa beristirahat dengan tenang.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement