Sabtu 18 Dec 2021 00:06 WIB

Juicy Luicy Beri Pesan Single Terbaru Lewat Baliho?

Juicy Luicy memberi pesan single terbaru lewat baliho?

Pesan Baliho di Kawasan Prof Dr Satrio.
Foto: istimewa
Pesan Baliho di Kawasan Prof Dr Satrio.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengguna jalan Jakarta, pasti sering kali melewati banyak baliho besar di sepanjang jalan saat menuju kantor, kampus, atau saat pergi menuju mall. Baliho bukan lah pemandangan yang asing karena itu menjadi salah satu cara untuk mengiklankan sebuah produk, peogram pemerintah, atau untuk menyampaikan kampanye.

Namun kali ini ada yang berbeda di deretan baliho elektronik, yang terpasang di sebuah jalan utama di Jakarta Selatan. Kalau sering melewati rute Sudirman-Kasablanka, pasti tau ada sederetan baliho elektronik di depan Mal Kuningan City. Tepatnya di jalan Prof. Dr. Satrio, ada sebuah kejadian unik.Pada baliho elektronik yang biasa mengiklankan bermacam produk, kini justru ada sebuah pesan singkat yang sering kali muncul belakangan ini.

Baca Juga

Pesan tersebut mengatakan “Tanggung Jawabmu Mana?”. Ini tentu menimbulkan pertanyaan. Siapa yang menuliskan pesan tersebut? Apakah ada seseorang yang sengaja menaruhkan pesan tersebut pada baliho elektronik atau pesan tersebut tidak sengaja diputar? Yang jelas ini bikin penasaran banyak masyarakat yang melewati baliho tersebut.

Kira-kira apa ya alasannya? Apakah karena patah hati? Gaji belum dibayar? Atau bahkan ada yang belum membayar iklan tersebut makanya dituliskan pesan “Mana Tanggung Jawabmu?

"Tapi pesan tersebut, mungkin berkaitan dengan postingan Juicy Luicy, pada instagram mereka? Karena baru baru ini, Juicy Luicy mengunggah sebuah foto dengan kata-kata: “Sudah ku Jatuh Cinta, Kau pergi senikmatnya. _______ _______mu mana?”. Kalau dilengkapi, persis dengan pesan pada baliho LED tersebut, yaitu: “Tanggung Jawabmu mana?”. " dalam keterangan pers yang diterima Jumat (12/7).

"Apakah pesan ini menyiratkan lagu baru Juicy Luicy? Kita tunggu tanggal 17 Desember nanti," demikian isi keterangan pers itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement