Kamis 09 Dec 2021 14:39 WIB

Deretan Perempuan Paling Berpengaruh 2021 Versi Forbes: Oprah-Taylor Swift

Forbes merilis daftar perempuan paling berpengaruh selama 2021.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Tayangan wawancara Oprah Winfrey dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Wawancara tersebut membuat Oprah terpilih sebagai perempuan paling berpengaruh pada 2021 versi Forbes.
Foto:

Album visual terbaru Beyonce yang berjudul Black Is King dikuratori untuk film Disney The Lion King, di mana dia juga mengisi suara karakter Nala. Selain bermusik, Beyonce memiliki lini pakaian olahraga Ivy Park, yang tahun ini berkolaborasi dengan Adidas.

 

Berada di peringkat ke-78, ada musisi Taylor Swift. Penyanyi pemenang Grammy ini mendapatkan sambutan hangat untuk album reboot-nya, yang dibuat dalam upaya untuk mengendalikan rekaman master, setelah rekaman aslinya dijual tanpa persetujuannya.

Deretan lagu sama yang direkam ulang Swift merajai puncak tangga lagu dan jaringan radio di Amerika Serikat. Setelah Swift, nama lain dalam bisnis hiburan yang diakui oleh Forbes termasuk aktris dan produser Reese Witherspoon.

photo
Aktris Reese Witherspoon. - (AP)

Sosok Witherspoon diapresiasi karena menciptakan ruang yang aman bagi para aktris di industri film melalui perusahaan produksinya. Ada juga sutradara Ava DuVernay yang berbagai proyeknya telah diakui secara kritis dan juara tenis Serena Williams yang berinvestasi di banyak perusahaan rintisan, dikutip dari laman AceShowbiz, Kamis (9/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement