Kamis 09 Dec 2021 13:38 WIB

Janji Orbitkan, Kaalan Walker Dituduh Perkosa 30 Calon Artis-Model

Kaalan Walker menghadapi ancaman penjara seumur hidup atas kasus dugaan perkosaan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Kaalan Walker terancam hukuman penjara seumur hidup terkait kasus perkosaan terhadap puluhan calon artis yang dijanjikan akan diorbitkannya.
Foto:

Pengacara balik menuduh para pelapor itu sakit hati. Mereka dianggap kesal karena karier mereka tidak melejit sesuai keinginannya.

"Dan sekarang setelah ketenaran dan kejayaan tidak membuahkan hasil, mereka berbohong dan mengatakan dia menyerang mereka. Kami percaya bahwa setiap orang wanita muda ini berbohong," ujar pengacara Walker.

Kaalan "KR" Walker membintangi film thriller aksi kriminal Superfly bersama dengan Trevor Jackson, Jason Mitchell, Michael K Williams, Lex Scott Davis, dan Jennifer Morrison pada 2018. Dia juga muncul dalam film indie Halle Berry Kings pada 2017.

Baca juga : Sikap Ridwan Kamil Soal Guru Pemerkosa 14 Santriwati

Para korban diduga melakukan kontak dengan Walker melalui media sosial. Di situ, dia mempromosikan dirinya sebagai seorang fotografer.

Salah satu pelapor, Sydney Stanford mengatakan bahwa Walker memperkosanya di dalam mobil yang terkunci setelah melakukan pemotretan dengannya di Los Angeles pada 2017. Perempuan lain, Tiara Kelly, mengatakan dirinya diserang ketika melakukan pemotretan dengan Walker pada 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement