Selasa 30 Nov 2021 07:48 WIB

Kadet 1947 Jadi Film Laris Selama Akhir Pekan

Kadet 1947 merupakan film drama heroik berlatar sejarah.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Film drama heroik berlatar belakang sejarah Kadet 1947 tayang pada 25 November 2021.
Foto: Dok Temata Studios
Film drama heroik berlatar belakang sejarah Kadet 1947 tayang pada 25 November 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Film drama heroik Kadet 1947 meraih antusiasme masyarakat di pekan pertama penayangan sejak dirilis pada 25 November 2021. Di Jakarta, tiket Kadet 1947 tercatat ludes di XXI Cijantung Mall, XXI Pondok Indah Mall, dan XXI St Moritz pada Ahad malam.

Sementara itu, Kadet 1947 juga merebut perhatian penikmat film di Bekasi, Bogor, Yogyakarta, dan Bandung. Melalui pantuan lini masa Twitter, akun pegiat film @djaycoholyc mengungkap bahwa Kadet 1947 sangatlah mengejutkan dan yang paling menarik adalah bagaimana penulis bisa mengenalkan kadet-kadet menjadi lebih dekat dan realistis.

Baca Juga

"Gue emang nggak berharap banyak sama film ini, karena sempat ada pergantian pemain. Tetapi ternyata, filmnya asyik untuk ditonton. Yang gue suka adalah bagaimana penulis mengenalkan kadet-kadet yang kita nggak pernah denger terasa dekat dan realistis. Visualnya buat gue lebih bagus dari tema serupa," kata dia.

Kadet 1947 menjadi salah satu film yang membangkitkan kembali antusiasme masyarakat menonton bioskop sejak bioskop beroperasi penuh pada bulan Oktober lalu. Gelaran nobar (nonton bareng) film ini juga melibatkan pelajar, mahasiswa, anggota TNI, serta keluarga asli para karakter film ini di berbagai kota.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement