Jumat 26 Nov 2021 17:30 WIB

Sutradara Arahkan Mission: Impossible 7 Sambil Isoman

Sutradara Mission: Impossible 7 isoman karena kontak erat dengan kru positif Covid.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Tom Cruise saat syuting Mission: Impossible 7 di Italia pada November 2020. Sutradara Chris McQuarrie sempat mengarahkan syuting film ini lewat komputernya di rumah saat harus menjalani isolasi mandiri.
Foto:

Cruise kembali mengulangi perannya sebagai Ethan Hunt. Aktor yang juga bertindak sebagai produser untuk Mission: Impossible 7 itu menerapkan protokol ketat di lokasi syuting untuk memastikan keselamatan para pemain dan kru selama produksi.

Pada 2020, rekaman audio yang beredar memeperdengarkan suara Cruise yang sedang marah besar setelah mendapati beberapa anggota kru film mengabaikan protokol kesehatan. Syuting Mission: Impossible sempat mengalami sejumlah penundaan karena hasil tes positif Covid-19 para kru.

Hal itu menyebabkan Paramount Pictures menderita kerugian. Penundaan juga menyebabkan tanggal rilis film diundur beberapa kali.

Belum lama ini, Mission: Impossible terbaru diumumkan akan tayang di bioskop pada 30 September 2022. Sebelumnya, film itu sempat dijadwalkan untuk rilis pada 27 Mei 2022.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement