Rabu 24 Nov 2021 14:33 WIB

Double Pneumonia Nyaris Renggut Nyawa Ibu Selena Gomez

Ibu Selena Gomez dirawat 3,5 pekan akibat double pneumonia.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Mandy Teefey, ibunda Selena Gomez. Teefey nyaris kehilangan nyawa akibat double pneumonia.
Foto:

Teefey mengatakan, ada yang mengubunginya dengan sopan untuk menawarkan cara penurunan berat badan. Ia tidak menyebutkan nama orang tersebut.

Lebih lanjut, Teefey menceritakan bahwa dirinya harus dirawat di rumah sakit selama 3,5 pekan karena penyakitnya. Ia akhirnya sembuh dan diberi kesempatan oleh Tuhan untuk melanjutkan hidup.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mandy Teefey (@mandyteefey)

"Saya mendapat keajaiban serta memiliki cinta dari keluarga dan teman-teman saya untuk membuat saya terus maju. Saya berjuang. Para dokter berjuang dan saya adalah salah satu dari sedikit orang yang berhasil sembuh," tulis Mandy dalam caption unggahannya di Instagram.

Teefey mengecam siapapun yang menghina bentuk tubuhnya alih-alih ikut bahagia dengan kesembuhannya. Ia mengakhiri tulisannya dengan mengirimkan cinta kepada para pengikutnya.

"Kukirim banyak cinta untuk semua orang. Let's Wondermind!!! XO," kata Teefey yang juga menjelaskan bahwa foto-foto yang dia sertakan dalam postingan-nya itu diambil saat dia berjuang melawan double pneumonia di rumah sakit.

Kolom komentarnya pun dibanjiri pesan positif dari para pengikutnya. "Kamu adalah seorang pejuang, dan kamu akan melakukan hal-hal besar dengan Wonder Mind! Bangga padamu!" tulis seorang pengguna Instagram.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement