Rabu 24 Nov 2021 14:33 WIB

Double Pneumonia Nyaris Renggut Nyawa Ibu Selena Gomez

Ibu Selena Gomez dirawat 3,5 pekan akibat double pneumonia.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Mandy Teefey, ibunda Selena Gomez. Teefey nyaris kehilangan nyawa akibat double pneumonia.
Foto: Instagram
Mandy Teefey, ibunda Selena Gomez. Teefey nyaris kehilangan nyawa akibat double pneumonia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Double pneumonia nyaris membuat Selena Gomez kehilangan ibunya, Mandy Teefey. Penyakit ini berasal dari infeksi virus, bakteri, jamur, atau parasit di kedua sisi paru-paru.

Ibunda Selena sempat mengungkapkan kekhawatirannya atas kondisi kesehatannya dalam sebuah unggahan yang memilukan di media sosial. Dikutip laman Page Six, perempuan berusia 45 tahun itu mengaku divonis umurnya hanya tinggal beberapa hari.

Baca Juga

Teefey sempat dirawat di rumah sakit akibat pneumonia bilateral. Ia pun mengungkapkan bahwa berat badannya sampai naik 27 kilogram.

Dalam wawancaranya dengan majalah Entrepreneur, Teefey menceritakan tentang penyakit yang mengancam jiwanya tersebut. Kisah itu juga ia bagikan di akun Instagram-nya untuk merespons seseorang yang mengiriminya pesan tentang cara menurunkan berat badan.

Menanggapi saran tersebut, Teefey mengunggah tangkapan layar percakapan itu. Dia lantas menuliskan keterangannya tentang perjuangannya melawan double pneumonia.

"Saya tidak pernah mau membahas ini, tetapi saya tahu ketika cover majalah Entrepreneur keluar, komentar tentang berat badan saya pasti akan ramai di DM (direct message) saya," tulis ibu dua anak ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement