Kamis 18 Nov 2021 23:35 WIB

Setahun Tertunda, Yowis Ben 3 Akhirnya Rilis

Film 'Yowis Ben 3' tayang serentak di bioskop pada 25 November.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Bayu Skak dan McDanny dalam film Yowis Ben.
Foto: Starvision
Bayu Skak dan McDanny dalam film Yowis Ben.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perjalanan Bayu Si Pecel Boy sejak 2018 ketika kelas 3 SMA mendirikan Yowis Ben bersama Doni, Nando, dan Yayan, masih terus berlanjut dengan kisah hidup yang kian rumit. Setelah satu tahun ditunda karena pandemi Covid-19, akhirnya Yowis Ben 3 dirilis.

“Setelah tertunda setahun, akhirnya film ini rilis. Semoga film ini bisa menghibur rakyat Indonesia yang sudah lelah karena pandemi, tapi harus tetap tidak melupakan prokes,” ujar Penulis Skenario dan Sutradara Fajar Nugros, dalam Gala Premiere Yowis Ben 3 di XXI Epicentrum Jakarta Selatan, Kamis (18/11).

Baca Juga

Meski menjalankan produksi selama pandemi bahkan berpindah kota dari Solo, Surabaya, Malang, hingga Banyuwangi, semua tetap dikerjakan sesuai prokes. Bagi dia, meski produksi dijalankan dalam keadaan sangat prihatin, hasilnya tidak boleh seadanya.

“Dalam keadaan yang sangat prihatin tapi berkat Starvision semua prokes tetap terjaga dari kota ke kota. Kami tidak menjadikan pandemi sebagai excuse, kita total bikin tiga panggung, di mana dua di antaranya adalah panggung besar dan banyak extras yang kita tes satu per satu,” papar Fajar lebih lanjut.

Band bernama Yowis Ben dalam film ini, masih terus ingin mengejar kesuksesan mereka dalam hal bermusik. Seri film ketiga ini menceritakan semua usaha yang mereka lakukan agar sukses, dengan masalah keluarga yang dijadikan semangat oleh mereka.

Baik Bayu, Doni, Nando, dan Yayan, mulai terpecah fokus karena masalahnya masing-masing. Tapi apakah Yowis Ben bisa menyadari bahwa masalah yang mereka hadapi adalah loncatan untuk meningkatkan kualitas diri? Semua akan terjawab dalam film ini.

“Beribu Alhamdulillah, saya selalu bersyukur. Akhirnya bisa tayang dan bisa gala premiere. Karya ini dibikin waktu pandemi dengan lika-liku sangat rumit dan kami pastikan karya kami ini maksimal,” ucap Bayu Skak dalam kesempatan yang sama.

Yowis Ben 3 akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 25 November 2021 mendatang. Film ini merupakan hiburan lengkap yang mengajak penontonnya tertawa, namun juga mengajak introspeksi diri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement