Senin 15 Nov 2021 18:25 WIB

Asal Nama Jennie Blackpink Ada Kaitannya dengan Lee Jung-Jae

Jennie Blackpink berjumpa dengan Lee Jung-Jae di LACMA 2021.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Korea Selatan, Lee Jung-jae. Nama Jennie Blackpink rupanya terinspirasi dari nama aktor Squid Game tersebut.
Foto:

Jennie menyatakan bahwa dia memberi tahu Jung-jae tentang kisah itu ketika dia bertemu dengannya sebentar. Setelah itu, Jung-jae mengungkapkan dalam wawancara bahwa dia menonton film dokumenter Blackpink, Blackpink: Light Up the.

Jung-jae kemudian mengaku bahwa dirinya merupakan penggemar Blackpink. Sementara itu, selama beberapa hari terakhir, Jung-jae telah mem-posting foto bersama sejumlah selebritas yang diambil saat gala, termasuk Leonardo DiCaprio, Elle Fanning, dan Eva Chow.

Pada 6 November 2021, para tokoh dari industri seni, film, mode, dan hiburan berkumpul di LACMA untuk Art+Film Gala tahunan ke-10 demi menghormati seniman Amerika berpengaruh Amy Sherald dan Kehinde Wiley, bersama dengan pembuat film pemenang Academy Award Steven Spielberg.

Eva Chow dan Leonardo DiCaprio menjadi ketua bersama acara tersebut untuk 10 tahun berturut-turut. Hasil dari Art+Film Gala tahunan digunakan untuk mendanai inisiatif LACMA menjadikan film lebih penting bagi program kuratorial museum sekaligus mendanai misi LACMA yang lebih luas, termasuk pameran, akuisisi, dan program pendidikan, selain pemutaran yang mengeksplorasi tentang seni dan film.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement