Senin 15 Nov 2021 15:02 WIB

Meski Mendapat Ulasan Buruk, Eternals Pimpin Box Office AS

Eternals menduduki puncak box office AS diikuti Clifford the Big Red Dog.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Film Eternals menduduki puncak box office AS meskipun mendapat ulasan buruk.
Foto:

Di tempat kedua bagan box office Amerika, kisah petualangan keluarga dari Paramount Clifford the Big Red Dog meraup hingga 16,4 juta dolar AS (Rp 232,7 milliar) dari 3.700 lokasi bioskop Amerika Utara, terhitung pada Jumat dan Ahad ini. Film ini tersedia secara bersamaan di bioskop dan layanan streaming Paramount Plus.

Clifford the Big Red Dog mendapat lonjakan penonton pada akhir pekan sejak diputar di bioskop pada Rabu pekan lalu. Film tersebut menghasilkan 22 juta dolar AS (Rp 312,2 milliar) dalam lima hari pertama rilis.

Diadaptasi dari seri buku anak-anak populer, Clifford the Big Red Dog bercerita tentang Emily Elizabeth yang berusia 12 tahun. Ia memelihara anak anjing merah kecil yang dengan cepat berubah menjadi anjing raksasa setinggi tiga meter.

Clifford the Big Red Dog mendapat tinjauan beragam dari para kritikus, yakni 48 persen di Rotten Tomatoes. Akan tetapi, film itu mendapat reaksi positif dari penonton sehingga mendapat nilai "A" dari CinemaScore.

Lalu, Dune menempati posisi ketiga dengan 5,5 juta dolar AS (Rp 78 milliar) dari 3.282 bioskop. Hingga saat ini, film tersebut telah meraup 93 juta dolar AS (Rp 1,3 triliun) saat diputar secara bersamaan di bioskop dan HBO Max.

Di tempat keempat ada No Time to Die yang meraup 4,6 juta dolar AS (Rp 65,2 milliar) dari 2.867 bioskop di Amerika Utara. Film seri James Bond ini merupakan pertunjukan kelima dan terakhir bagi Daniel Craig berperan sebagai agen 007. Film ini telah menghasilkan 150 juta dolar AS (Rp 2,1 triliun) dalam enam pekan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement