Sabtu 13 Nov 2021 21:24 WIB

Red (Taylor's Version) Resmi Rilis, Ada Duet Swift-Sheeran

Album Red 2012 tidak memuat lagu pertama yang ditulis Taylor Swift-Ed Sheeran.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Musisi Taylor Swift geram manajer dan pemilik label rekamannya semasa remaja, Scooter Braun, menjual enam album pertamanya kepada Shamrock Holdings. Ia kini merilis ulang album Red dengan versinya sendiri.
Foto:

Liriknya menawarkan aneka kisah cintanya bersama Gyllenhaal serta perpisahannya. Swift kemudian merujuk pada perbedaan usianya dengan aktor berusia 40 tahun itu. Swift pernah berkencan dengan Gyllenhaal pada 2010, ketika dia berusia 20 tahun dan Gyllenhaal berusia 29 tahun.

Dalam versi panjang dari "All Too Well" dan "The Moment I Knew", Swift merefleksikan ulang tahunnya yang ke-21. Ia menyebut ada "seseorang yang tidak datang". Lagu tersebut mengkisahkan bahwa keduanya berpisah setelah pesta ulang tahun Swift kala itu.

 

Yang juga tak kalah dinantikan adalah lagu "Run" yang Swift nyanyikan bersama Ed Sheeran. Swift dan Sheeran sebenarnya menulis lagu ini pada hari pertama mereka bertemu.

 

 

Hanya saja "Run" tidak masuk dalam album Red pada 2012. Kala itu, yang dimasukkan adalah duet mereka, "Everything Has Changed".

 
"Lagu "Run" adalah lagu pertama yang saya dan @taylorswift tulis bersama, sedangkan “Everything Has Changed” adalah yang kedua. Kami merekam ulang keduanya untuk Red (Taylor's Version) yang rilis hari ini dan keduanya sangat bagus," tulis Ed melalui akun Instagram-nya, Jumat (12/11).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement