Jumat 12 Nov 2021 12:38 WIB

Savas Fresh Minta Maaf Seusai Atta Halilintar Cabut Laporan

Atta Halilintar mencabut laporannya terhadap Savas Fresh.

Penggiat media sosial Atta Halilintar mencabut laporannya terhadap Youtuber Savas Fresh.
Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Penggiat media sosial Atta Halilintar mencabut laporannya terhadap Youtuber Savas Fresh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Youtuber Savas Fresh alias Safriansyah menyampaikan pernyataan permintaan maaf kepada publik atas unggahannya di media sosial yang berbuntut pelaporan terhadapnya oleh Atta Halilintar. Permohonan maaf ia sampaikan setelah Atta mencabut laporannya di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Saya, Savas Fresh, nama asli saya Safriansyah, pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi dan permohonan maaf kepada Gen Halilintar, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah. Saya memohon maaf atas postingan-postingan saya di medsos," kata Savas Fresh dalam video yang diterima Jumat.

Baca Juga

Savas yang sebelumnya ditahan karena diduga memfitnah Atta mengaku bersalah bahwa unggahan (postingan) di media sosial mengenai suami dari Aurel Hermansyah dan keluarganya itu tidak benar. Bahkan, dia mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak mengetahui kebenaran informasi yang ia sampaikan di media sosial mengenai keluarga Atta tersebut.

"Adapun postingan-postingan saya di media sosial itu tidak benar dan adalah hal yang tidak tahu kebenarannya," kata dia.

Savas juga meminta masyarakat untuk menghapus konten videonya tentang Atta. Ia mengatakan, hal tersebut bisa berdampak buruk, membuat pengunggah bisa berurusan dengan hukum.

"Saya juga minta kepada teman-teman semuanya yang pernah menyimpan atau men-download postingan saya agar dihapus, karena itu bisa berdampak buruk seperti yang terjadi pada saya," ujar dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement