Rabu 10 Nov 2021 14:12 WIB

Fortnite Hapus Emote Rapper Travis Scott

Delapan orang tewas saat Travis Scott tampil di festival musik Astroworld, Houston.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Rapper Travis Scott tampil di Astroworld Festival, NRG Park, Houston, Amerika Serikat, Jumat (5/11). Delapan orang meninggal dan banyak yang luka-luka setelah penonton merangsek ke depan panggung saat Scott tampil.
Foto:

Scott merilis pernyataan tak lama setelah kerusuhan yang terjadi. Dalam pernyataan yang diunggah di media sosial itu, rapper "Sicko Mode" itu mengaku sangat terpukul atas yang terjadi pada malam itu. "Doa saya untuk keluarga dan semua yang terkena dampak dari apa yang terjadi di Festival Astroworld," tulis dia.

Scott kemudian mengungkapkan komitmennya untuk bekerja sama dengan komunitas Houston demi mendukung korban dan keluarga yang membutuhkan pemulihan. Dia juga berterima kasih kepada beberapa pihak yang membantu penanganan kerusuhan tersebut.

Scott juga mengembalikan uang pembelian tiket secara penuh kepada semua penonton konser. Artis yang merupakan penduduk asli Texas itu juga membatalkan penampilannya di sebuah festival di Las Vegas.

Seorang korban yang terluka selama kerusuhan, Manuel Souza, telah mengajukan gugatan terhadap Scott dan penyelenggara acara. Dia menggugat tragedi yang dapat diprediksi dan dicegah.

Scott juga akan membayar pemakaman untuk delapan orang yang meninggal dunia dalam kerusuhan itu. Dia memberikan perawatan kesehatan mental gratis bagi mereka yang terkena dampak insiden mematikan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement