Senin 08 Nov 2021 14:04 WIB

ARMY Khawatir Webtoon BTS Berisi Konten Seksual

HYBE merespons kekhawatiran ARMY soal konten webtoon BTS.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Grup BTS. HYBE akan meluncurkan kisah orisinal pertamanya, 7Fates: CHAKHO with BTS, pada 14 Januari 2022. HYBE bekerja sama dengan Webtoon dan Wattpad untuk menerbitkan enam serial baru BTS, TXT, dan Enhypen.
Foto:

Kisah orisinal HYBE perdana, 7Fates: CHAKHO with BTS, menceritakan tujuh pemuda yang terikat oleh takdir. Tumbuh bersama dan melalui serangkaian cobaan hidup, mereka harus menjadi kelompok yang bersatu untuk membuka takdir mereka.

7Fates: CHAKHO with BTS adalah cerita fantasi perkotaan yang berlatar waktu masa depan yang tak jauh, terinspirasi dari pemburu harimau 'Chakhogapsa' dari Dinasti Joseon di Korea. Ceritanya membayangkan kembali kisah harimau tradisional Korea dan dunia mitologi binatang buas.

Sementara itu, kisah Enhypen Dark Moon memadukan fantasi perkotaan dan romansa remaja. Ceritanya berkisar tentang konfrontasi, kebingungan, dan chemistry antara sekelompok vampir, sekelompok manusia serigala, dan seorang gadis misterius dengan sebuah rahasia.

Dark Moon akan menjadi bagian dari serial yang diawali dengan Dark Moon: The Blood Altar pada January 15. Lantas, The Star Seekers from TXT menceritakan sekelompok pria muda di sebuah band pop yang hidup di dunia di mana sihir adalah bagian dari kenyataan sehari-hari.

Suatu hari, kelompok itu terbangun untuk menemukan bahwa mereka memiliki kemampuan magis yang belum aktif. Kisah ini menampilkan makhluk imajiner, sihir, dan cerita tentang dunia hiburan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement