Jumat 05 Nov 2021 13:57 WIB

Baru Dibuat, Akun Instagram Jay-Z Menghilang

Baru dibikin, akun Instagram Jay-Z tiba-tiba menghilang.

Rep: Puti Almas/ Red: Nora Azizah
Baru dibikin, akun Instagram Jay-Z tiba-tiba menghilang.
Foto: EPA
Baru dibikin, akun Instagram Jay-Z tiba-tiba menghilang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Akun media sosial Instagram dari rapper asal Amerika Serikat (AS) Jay Z menghilang hanya beberapa hari setelah promosi The Harder They Fall pada Selasa (2/11) lalu. Semula banyak para penggemar gembira karena Jay-Z akhirnya memiliki akun Instagram. Namun, tidak jelas mengapa pada Kamis (4/11), akun itu tidak dapat ditemukan. 

Dilansir dari pagesix, Jumat (5/11), sebelumnya, akun Instagram Jay Z diketahui hanya mengikuti Beyonce yang jyga merupakan sang istri. Namun, ia memiliki 1,5 juta pengikut hanya dalam waktu 48 jam setelah membuat akun tersebut. 

Baca Juga

Di akun Instagram miliknya, Jay-Z sempat mempromosikan The Harder They Fall yang merupakan film yang ia produksi dan ditayangkan di Netflix. Ini menceritakan tentang kisah balas dendam dan menampilkan tokoh-tokoh kehidupan nyata dari Old West. 

The Harder They Fall juga dibintangi oleh aktor seperti Jonathan Majors, Idris Elba, Regina King, dan Zazie Beetz. Setelah satu unggahan promosi film itu, Jay-Z telah menghitung mundur rilis film di fitur story atau cerita Instagram-nya.

Jay-Z  baru-baru ini juga mengisi soundtrack film, pada lagu berjudul "Guns Go Bang" dengan Kid Cudi. Kemudian lagu lainnya berjudul "King Kong Riddim" yang menampilkan Jadakiss, Conway The Machine, dan BackRoad Gee.

Sebelumnya, Jay-Z juga menjadi artis rap solo yang masih hidup pertama yang masuk ke Rock and Roll Hall of Fame. Hal ini menjadi salah satu prestasi tertinggi bagi Jay-Z di industri musik.

"Terima kasih, Rock and Roll Hall of Fame, atas kehormatan yang luar biasa ini," kata Jay-Z, seperti dilansir laman People.

Suami dari penyanyi Beyonce itu mengatakan, saat dia masih muda, dia tidak pernah berpikir untuk mendapatkan penghargaan dan masuk ke dalam Rock & Roll Hall of Fame. Dia pernah bermimpi akan hal itu, tetapi tidak memikirkannya serius.

"Sama seperti punk rock, itu memberi kami anti-budaya, subgenre ini, dan ada pahlawan di dalamnya," jelas dia. 

Pemenang Grammy Award sebanyak 23 kali itu mengucapkan terima kasih banyak dalam pidatonya. Ucapannya itu ditujukan kepada beberapa orang yang berarti dalam hidupnya, termasuk ibunya Gloria Carter, adiknya Annie, mitra bisnis Tyran "Ty Ty" Smith dan Damon Dash, serta mendiang Notorious BIG. 

Dalam pidatonya, dia merenungkan karier dan karyanya yang sangat berpengaruh sebagai artis rap dan pengusaha. Menurutnya, para pahlawan rapper terus muncul di benaknya, seperti Rakim dan Big Daddy Kane dan KRS-One dan Chuck D, dan LL Cool J. Dia menyebut nama-nama itu memiliki rantai emas besar dalam mencapai perjuangan. Dia berharap dapat memberi tahu generasi berikutnya bahwa segala sesuatu mungkin terjadi, baik dan buruk, hidup adalah tentang keseimbangan. 

 

JAY-Z dilantik oleh mantan Presiden Barack Obama dan Dave Chappelle. Chappelle mengatakan sangat terhormat bisa melantik Jay-Z ke dalam Rock & Roll Hall of Fame. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement