Kamis 04 Nov 2021 20:19 WIB

Nirina Zubir Tertantang Perankan Korban KDRT di Paranoia

Nirina Zubir menjadi sosok korban KDRT di film Paranoia.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Foto-foto di balik layar pengambilan gambar film thriller produksi Miles Films, Paranoia.
Foto:

Tidak hanya dengan sutradara, Nirina juga berusaha membangun diskusi dan chemistery dengan Lukman Sardi yang berperan sebagai Gion, suami karakter Dina. Menurutnya, itu penting dilakukan agar bisa total dalam berakting.
 
"Bahkan, sama Mas Lukman aja penuh dengan diskusi, apalagi untuk beberapa adegan yang agak kasar, Mas Lukman sampe minta maaf gitu sebelum main. Aku bilang sikat aja Mas, nggak usah ragu-ragu, biar total dan senyata mungkin," kata Nirina.
 
 

Untuk perannya sebagai Dina, Nirina sukses mendapat nomasi Pemeran Utama Perempuan Terbaik di Film Festival Indonesia 2021. Film drama thriller pertama dari sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana ini juga meraih nominasi Piala Citra untuk kategori Film Panjang Terbaik FFI 2021, nominasi Sutradara Terbaik untuk Riri Riza, dan Penata Suara Terbaik untuk Aria Prayogi dan Arief Budi Santoso.

 

Paranoia adalah salah satu film Indonesia yang menerima dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Bidang Perfilman untuk skema promosi film melalui Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement